in

​Cowok Bola itu Setia. Begadang Saja Rela, Apalagi Cuma Jagain Kepercayaan Kamu

​Cowok Bola itu Setia. Begadang Saja Rela, Apalagi Cuma Jagain Kepercayaan Kamu

Vebma.com – Tiap menjelang akhir pekan bukanlah malam minggu yang ditunggu oleh para cowok pecinta bola. Melainkan pertandingan-pertandingan seru di liga-liga Eropa seperti Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Spanyol, dan Liga Italia. Bahkan pada tengah pekannya, para maniak bola harus senam jantung setiap melihat pertandingan klub favoritnya di Liga Champions.

Kalau kamu punya cowok atau juga gebetan yang sangat menggilai bola. Jangan takut dia tidak setia, sebab dunianya tidak akan jauh-jauh dari sepakbola, futsal, main Playstation, nonton video pertandingan, baca berita bola, itulah rutinitas pastinya setiap hari. Selain makan dan tidur juga sih.

Cowok bola juga lebih suka berkumpul dengan para pecinta bola lainnya. Berbagi informasi seputar klub dan pemain idola. Itu jelas lebih positif daripada cowok yang lebih suka menghabiskan waktunya dengan kegiatan-kegiatan yang tidak baik seperti misalnya pesta miras.

Selain itu, cowok pecinta bola juga sangat suka berolahraga. Sehingga badannya selalu sehat dan bugar untuk bisa jagain kamu dan nemenin kamu kemana-mana. Tak mau kan punya cowok yang lemes karena jarang olahraga? Nah karena itulah cowok pecinta bola pasti bisa menjadi solusi bagi kamu yang sedang galau karena ditinggal mantan.

Tak hanya itu, tempat nongkrongnya anak bola pun asik. Tiap malam minggu kamu akan diajak nonton bareng pertandingan sepakbola yang bisa bikin kamu teriak-teriak GOOOL..GOOOL… GOOOL… Kencang-kencang sampai stres dan beban pikiran kamu pun jadi hilang.

Baca juga: Jangan Jadi Cewek Matre! Karena Kalau Dia Sudah Sukses, Bukan Kamu Lagi Seleranya

Berbeda jika kamu dekat dengan cowok yang tidak suka bola. Mungkin kamu akan lebih sering diajak nonton ke bioskop, mojok ke tempat-tempat yang gelap atau mungkin juga ke tempat penginapan. Jangan sampai deh, kamu nantinya malah teriak-teriak tak jelas..

Tapi kenapa cowok bola itu setia? Ya jelas donk. Gimana tidak setia, kalau begadang sampai pagi saja rela. Padahal mata sudah merah, kepala pusing, hidung flu kena angin malam, tapi pertandingan belum juga selesai. Akan tambah lama lagi, kalau sampai masuk ke babak perpanjangan waktu plus tambahan adu penalti. Pusing plus senam jantung…

Tapi tidak apa-apa asal klub favorit menang. Makan pun jadi selera, tidak dibully kawan, kerja pun semangat meskipun ngantuk, jadi semangat baca berita, dan pastinya tidur pun jadi nyenyak. Tapi itu semua tidak akan terjadi jika klub favoritnya kalah. Apalagi kalah dengan skor telak, bisa-bisa makan pun jadi tidak selera, takut baca berita bola, dibully kawan, tidurpun jadi tak nyenyak.

Itulah cowok pecinta bola. Setianya kebangetan.. rela menderita demi klub kebanggaannya. Dan seperti itu jugalah nanti dia sama kamu. Diajak kesana-sini mau, diajak serius juga mau, apalagi diajak ketemu sama orang tuamu. Makanya jangan ragu lagi ya, karena cowok bola itu memang keren..

What do you think?

Written by virgo

Pansus III nilai Raperda ketahanan keluarga penting

Tiongkok Persempit “Gap” Militer dengan AS