in

10 Alasan Mengapa Deep Thinkers Sulit Jatuh Cinta

1. Mereka Idealis

Karena mereka adalah pemikir yang dalam, maka mereka selalu terjebak dengan isi pikiran mereka. Mereka cenderung disibukkan dengan gagasan paling kompleks. Namun, ini dapat menyebabkan mereka memiliki pikiran yang sangat berantakan. Sistem fisiologis mereka tidak lagi memiliki cukup energi untuk mengolah emosi lagi.

2. Mereka cenderung berpikir bahwa cinta itu tidak cukup.

Secara alami, mereka adalah manusia yang skeptis. Mereka meragukan semuanya karena mereka ingin bisa mengalami dan menganalisa segalanya untuk diri mereka sendiri. Mereka telah melihat bagaimana cinta telah gagal untuk begitu banyak orang. Mereka telah melihat begitu banyak contoh orang yang mencoba mencintai mereka dan akhirnya menyerah. Mereka telah melihat kekecewaan dan pengkhianatan. Begitulah cara mereka tahu bahwa cinta itu sendiri tidak akan pernah bisa menopang orang.

3. Mereka mencoba merasionalisasi perasaan mereka.

Mereka mampu berbicara kepada sendiri untuk tidak mencintai, karena mereka menganalisa perasaan mereka. Mereka benar-benar tidak ingin bertindak sesuka hati. Mereka akan selalu mencoba untuk menyerang perasaan mereka dan mengatasinya dari sudut pandang ilmiah. Terkadang, ini bisa sangat mengganggu orang lain dan mereka mengerti itu. Tapi itu adalah sesuatu yang tidak bisa mereka ubah.

4. Mereka akan selalu bergantung pada diri mereka sendiri untuk mengejar apa yang mereka inginkan.

Mereka adalah orang yang mandiri secara alami. Deep thinkers ini hanya cenderung untuk bertindak diluar dari filosofi pribadi mereka. Mereka juga sangat ambisius dan mereka cenderung selalu memiliki rencana permainan untuk semuanya. Mereka dapat merencanakan jalan mereka menuju kesuksesan dengan cukup baik karena kecakapan berpikir mereka. Itulah mengapa setiap kali mereka ingin mencapai sesuatu, mereka terus maju dan melakukannya. Mereka tidak terlalu bergantung pada orang lain untuk menyelesaikan pekerjaan atas nama mereka. Mereka hanya ingin bertindak atas kemauan sendiri.

5. They’re broken. Dan mereka akan menggunakan hubungan mereka sebagai mekanisme penyembuhan.

Satu hal yang harus Anda ketahui tentang deep thinkers adalah bahwa ada banyak lubang dalam hidup mereka yang ingin mereka isi. Mereka introspektif, dan mereka tahu daerah dan aspek karakter mereka yang tidak lengkap atau cacat. Mereka sangat menyadari kerentanan pribadi mereka. Dan terkadang, kekurangan ini bisa menjadi sumber ketidakamanan terbesar mereka. Mereka akhirnya akan mencoba masuk ke dalam hubungan sebagai sarana untuk mengisi kekosongan dalam kehidupan mereka.

6. Mereka akan mencoba membelokkan titik lemah mereka dengan menunjukkan kekurangannya.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, deep thinkers cenderung sangat sadar diri. Mereka tahu apa kelemahan mereka yang terdalam dan mereka selalu bisa menunjukkan celah karakter mereka. Ketika mereka merasa tidak dapat mengatasi kesalahan mereka, mereka akan berusaha membelokkan diri dengan menemukan kekurangan karakter Anda juga. Hal ini menyebabkan mereka mengembangkan keengganan untuk bersama orang lain karena mereka jarang sekali bisa melupakan kekurangan orang lain.

7. Mereka mempercayai apa yang mereka lihat lebih dari apa yang mereka rasakan.

Mereka lebih tertarik pada karakter bawaan seseorang yang bertentangan dengan bagaimana seseorang akan membuat mereka merasa. Mereka benar-benar akan mencoba membedah karakteristik dan kepribadian seseorang; Apa yang bisa ditimbulkan orang ini di dalam diri mereka. Mereka sama sekali tidak suka bereaksi terhadap perasaan mereka. Mereka selalu bersikap metodis dan analitis dalam pendekatan mereka. Perasaan membuat mereka merasa sangat tidak nyaman.

8. Mereka memiliki standar yang sangat tinggi.

Pemikir yang dalam selalu menginginkan yang terbaik dalam hidup. Mereka berpikir bahwa mereka berhak atas hal terbaik yang ditawarkan kehidupan dan itu termasuk cinta. Ketika mereka memilih untuk terlibat dalam cinta, mereka selalu percaya bahwa mereka hanya layak mendapatkan jenis cinta yang terbaik. Itu sebabnya mereka akan selalu mempertahankan pasangan mereka dengan standar yang tinggi. Mereka akan selalu memiliki harapan yang sangat tinggi untuk hubungan mereka dan terkadang, harapan ini bisa sangat tidak masuk akal.

9. Mereka selalu yang paling ragu saat harus mencintai.

Mereka tidak suka jatuh cinta karena mereka tahu bahwa itu menempatkan mereka dalam situasi kerentanan emosional. Ketika mereka mencoba melihatnya dari perspektif utilitarian, tetap lajang selalu bisa melebihi manfaat jatuh cinta. Mereka tidak ingin menempatkan diri mereka di tempat yang lemah dan mereka tidak ingin hanya terjun cinta.

10. Mereka memiliki ketakutan terbesar.
Mereka takut. Mereka bertingkah seolah bukan makhluk emosional, tapi ada satu emosi yang sepertinya tidak pernah mereka goyang: ketakutan.

Jadi, apakah Anda seorang deep thinker?

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Sering Disebut Sebagai Peristiwa Terpenting di Dunia, Ini 7 Perbedaan Dasar PD I dan PD II

“Saya Apresiasi Kerja Sama Seluruh Stakeholder sehingga Mudik Lebih Lancar”