in

10 Film Hollywood ini Syuting di Indonesia, Mungkin Salah Satunya di Daerahmu!

Sahabat pembaca yang budiman, mudahan selalu diberi kesehatan lahir dan batin. Bicara tentang keindahan alam Indonesia memang tidak akan ada habisnya. Negara Indonesia memang dikenal mempunyai keindahan alam yang membuat para turis asing sangat ingin berkunjung di negara tercinta kita ini. Selain mempunyai keindahan alam, banyaknya keragaman suku, bangsa dan budaya juga menjadi salah satu daya tarik wisatawan mancanegara. Bahkan, sampai kepincut dengan keindahan alam Indonesia, beberapa sineas film Hollywood sampai memilih dan mengambil lokasi syuting di Indonesia, seperti dilansir dari horassumutnews.com (20/07/2017). Berikut beberapa film Hollywood yang mengambil lokasi syuting di Indonesia seperti dilansir dari tribuntravel.com.

1. The Fall

mojomovie.com

Film yang diproduksi tahun 2006 ini telah mengambil lokasi syuting di Bali. Keindahan daerah Bali dengan hamparan sawah menghijau menjadi pilihan lokasi menarik di film ini. Film yang menceritakan tentang kisah percintaan serta balas dendam ini mengambil beberapa lokasi diantaranya Gunung Kawi, Gianyar, dan Bali.

2. Amphibious

www.phinemo.com

Meskipun film yang rilis tahun 2010 ini tidak begitu booming, tapi film ini telah membuat negara Indonesia bangga. Bagaimana tidak, keindahan alam perairan Sumatera ini menjadi pilihan lokasi syuting film ini. Film yang disutradarai oleh Brian Yuzna ini menceritakan tentang seorang ahli biologi kelautan yang ingin menemukan sampel makhluk hidup prasejarah dari lautan Sumatera Utara dengan memperkerjakan seorang kapten kapal bernama Jack Bowman.

3. Eat, Pray, Love

www.boombastis.com

Kembali lagi dengan pesona keindahan Bali. Film yang rilis tahun 2010 dan dibintangi oleh Julia Roberts.ini bercerita tentang petualangan seorang penulis yang berkeliling dunia. Dan sampai ke Bali, dia bertemu dengan seorang pria bernama Gilbert yang merupakan cinta sejatinya.

4. The Philosophers

www.phinemo.com

Film ini rilis tahun 2012, dan pastinya membuat kalian semua kaget. Karena film ini mengambil lokasi syuting di beberapa daerah di Indonesia yaitu Jakarta, Belitung, Sumatera, Bromo dan Candi Prambanan, Yogyakarta. Film yang disutradarai oleh John Huddles juga memilih Cinta Laura sebagai salah satu tokoh dalam film ini.

5. Blackhat

www.hobbyconsolas.com

Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth pemeran Thor ini syuting di Indonesia. Salah satu lokasinya yaitu di Jakarta dimana tempat-tempat ramai menjadi salah satu lokasinya yaitu di Pelabuhan Sunda Kelapa, Lapangan Banteng dan tanah abang.

6. Savegas

www.tvfilmnews.com

Film Savegas ini rilis tahun 2012, dan mengambil loikasi syuting di pulau Moyo, Sumbawa, Nusa Tenggara. Film yang dibintangi oleh Salma Hayek dan Taylor Kistch ini berhasil mendalami akting di lokasi ini.

7. Alex Cross

www.ravepad.com

Syuting film yang disutradarai oleh Rob Cohen ini kembali mengambil lokasi syuting di daerah Bali. Film ini dibintangi oleh Jean Reno, Edward Burns, dan Rachel Nochols. Bahkan, karena tertarik dengan keindahan Bali ini sang Sutradara memilih membeli salah satu villa di lokasi tersebut.

8. King Kong

www.tribunnews.com

Film yang booming di tahun 2005 ini menjadi film yang sangat meledak di tahun yang sama. Tak pernah terduga, ternyata lokasi syuting film ini salah satunya di Indonesia yaitu di pulau Mursala, Kabupaten Tapanuli Tengah. Air terjun yang sangat indah di pulau ini menjadi saya tarik untuk mendukung pembuatan film King Kong ini. Lokasinya diantara pulau Sumatera dan pulau Nias.

9. Java Heat

www.hipwee.com

Selain beberapa aktor diambil dari Indonesia, film Hollywood ini juga mengambil lokasi syuting di Indonesia juga. Tepatnya di Yogyakarta dan Candi Borobudur.

10. Anaconda 2 (The Hunt for the Blood Orchid)

www.boombastis.com

Film yang merupakan skuel dari filma Anaconda ini rilis tahun 2004. Film yang dirutradarai oleh Dwight H. di Little ini menceritakan tentang sebuah tim peneliti yang pergi ke pulau Kalimantan untuk mencari bunga suci yang dipercaya dapat menyembuhkan kanker dan membawa manusia hidup lebih sehat dan lebih lama.

Itulah beberapa film Hollywood yang mengambil lokasi syuting di Indonesia. Keindahan panorama daerah di Indonesia benar-benar terekspos dalam beberapa film tersebut. Tak heran jika para turis asing akhirnya memilih Indonesia menjadi salah satu tujuan wisata mereka.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Muba Komitmen Cegah Karhutlah

Choel Mallarangeng Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin