in

10 Tips Psikologi yang Akan Membuatmu Jadi Pusat Perhatian

Tidak ada yang lebih baik daripada bertemu orang baru yang akan bias mengisi kita dengan energy baru, semangat baru dan menunjukkan kepada kita perspektif tentang kehidupan dari sudut pandang yang berbeda. Kita semua pasti sedikit banyaknya ingin menjadi pusat perhatian, nah sekarang dalam artikel ini bakal dibahas tentang 10 tips sederhana yang akan membantumu menarik teman baru. Kuy, langsung saja disimak!

1. Jangan terlalu banyak berasumsi.

Sumber: theodysseyonline.com

Ya, kita sering berpikir bahwa kita mungkin tidak baik atau cukup lucu untuk orang lain. Kabar baiknya adalah bahwa semua asumsi itu hanya ada di kepalamu – orang lain sebenarnya malah lebih mudah menerima segala sesuatunya daripada seperti apa yang kamu pikirkan.

2. Jangan takut.

Sumber: williamsevert.blogspot.co.id

Bertemu orang baru seringkali bisa menjadi pengalaman yang mengerikan. Semakin kamu mencoba untuk menjadi menyenangkan dan pembicara yang baik, semakin sedikit kemungkinanmu akan berhasil, jadi tetap be yourself aja ya!

3. Ambil langkah kecil.

Sumber: qlapa.com

Jika kamu belum memiliki cukup kepercayaan diri untuk bertemu banyak orang, mulailah dengan sesuatu yang lebih sederhana: mulailah berbicara dengan seseorang yang baru di tempatmu bekerja untuk melatih keterampilan sosialmu.

4. Kamu harus pergi keluar!

Sumber: science.howstuffworks.com

Baik. Kamu siap untuk bersosialisasi. Sekarang dimana kita bias menemukan semua orang baru? Kamu pasti harus pergi keluar dari rumah: bergabunglah dengan kursus baru, lokakarya, komunitas baru, dan kegiatan yang menarik minatmu di mana kamu bisa menemukan orang-orang yang menarik.

5. Mulailah duluan.

Sumber: themodernman.com

Begitu kamu merasa siap untuk membuat teman baru, maka kamu sudah bias untuk memulainya. Gunakan trik psikologis yang membantu dalam berkomunikasi dan membangun hubungan yang baik.

6. Dia yang menghakimi, kalah.

Sumber: youtube.com

Terkadang kamu mungkin memiliki prasangka tentang siapa dan bagaimana latar belakang teman barumu. Namun, orang yang sepertinya tidak memiliki kesamaan apapun denganmu pada awalnya bisa saja berubah menjadi orang yang paling menarik yang pernah kamu temui dalam hidupmu. Beri mereka kesempatan.

7. Tunjukkan minatmu.

Sumber: elitemanmagazine.com

Jangan lupa bahwa kita semua adalah diva (selalu ingin berbicara). Belajarlah untuk  mendengarkan sebelum berbicara – orang lain juga ingin mendapat perhatian dan didengar sama seperti kamu. Tunjukkan bahwa kamu tertarik untuk mengenal mereka.

8. Habiskan waktu bersama.

Sumber: lovethispic.com

Persahabatan baru akan ditempa dengan menghabiskan waktu bersama. Makan malam, pesta, bioskop, dan tempat lain dimana kamu bisa bersenang-senang adalah pilihan terbaik.

9. Tetaplah berhubungan.

Sumber: smarta.com

Terkadang sulit untuk tetap berhubungan dengan teman kita. Namun, itu adalah satu-satunya cara untuk menjaga persahabatan. Gunakan media yang kamu sukai (Internet, telepon, dll.) Untuk mengetahui apa yang sedang terjadi dalam kehidupan mereka.

10. Jadilah teman yang baik.

Sumber: selfstairway.com

Bantu dan dukung temanmu, dan beri tahu mereka bahwa mereka dapat mengandalkanmu.

Bonus: gesture bicara banyak

Sumber: thelandofcolor.com

Membuat kesan pertama yang benar adalah setengah kesuksesan dalam menarik orang baru, dan kesan semacam itu sangat bergantung pada gerak tubuhmu. Misalnya, dengan asumsi posisi yang sederhana namun mengundang saat duduk di depan seseorang akan mengatakan kepada mereka bahwa kamu tertarik untuk berbicara dengan mereka, membuatnya secara instan menyukaimu. Ingat: bahasa tubuh sama pentingnya dengan kata-kata.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

6 Hal Sederhana yang Dirindukan Orang Tuamu Saat Kau Dewasa

BERITAPAGI – Selasa, 14 November 2017