Beranda Nasional 15 Jembatan Paling Ekstrim dan Berbahaya di Dunia

15 Jembatan Paling Ekstrim dan Berbahaya di Dunia

214
0
BERBAGI

1. Jembatan Aiguille du Midi, Perancis

Jembatan ini terletak di Prancis dan dianggap sebagai salah satu jembatan gantung yang paling berbahaya di dunia. Biasanya dikatakan tidak melihat ke bawah saat melintasi jembatan ini karena ini akan meningkatkan detak jantung Anda. Hal yang baik tentang jembatan ini adalah jaraknya pendek. Orang-orang, yang memiliki masalah acrophobia, juga bisa mengunjungi jembatan ini. Jembatan itu persis terletak di puncak Aiguille du Midi di Mont Blanc massif dekat Chamonix. Jaraknya sekitar 12.605 kaki di atas permukaan laut. Hal ini membutuhkan mobil kabel yang memanjat 9.200 kaki vertikal hanya dalam 20 menit.

2. Jembatan Royal Gorge, Colorado

Ini dianggap sebagai jembatan gantung tertinggi di Amerika Serikat yang terletak di Royal Gorge, Colorado, di atas Sungai Arkansas. Jembatan gantung ini sekitar 969 kaki di atas permukaan laut dan panjangnya sekitar 1.260 kaki. Jembatan ini selesai dibangun pada tahun 1929, dan sampai tahun 1982, jembatan gantung ini tidak menstabilkan kabel angin. Dianjurkan bagi mereka yang takut ketinggian untuk tidak menuju jembatan ini.

3. Jembatan Suspensi Trift, Swiss

Ini juga dianggap sebagai salah satu jembatan gantung yang paling berbahaya di dunia. Jembatan gantung ini terletak tepat di Gletser Trift, dekat kota Gadmen di Pegunungan Alpen Swiss. Tingginya sekitar 328 kaki dari permukaan laut dan sekitar 558 kaki log dalam jarak jauh. Ini adalah salah satu jembatan gantung pejalan kaki terpanjang di Pegunungan Alpen dan tertinggi. Jembatan gantung ini dibangun dan selesai pada tahun 2004 untuk menghubungkan kembali pejalan kaki ke sebuah gubuk yang dibuat tidak dapat diakses oleh gletser yang mundur. Pada tahun 2009, kabel stabil dipasang ke jembatan ini agar tidak mengayunkan angin kencang.

4. Jembatan Tali Carrick-a-Rede, Irlandia Utara

Ini juga dianggap sebagai salah satu jembatan gantung yang paling berbahaya di dunia. Jembatan ini terletak tepat di dekat Ballintoy di Country Antrim, Irlandia Utara. Jembatan ini panjangnya sekitar 65 kaki dan tingginya hampir 100 kaki di atas bebatuan di bawahnya. Jembatan ini bahkan lebih menyeramkan lagi. Berbagai jenis penelitian penelitian memberi tahu kita tentang jembatan yang tidak ada yang terjatuh dari jembatan ini. Studi penelitian ini juga menunjukkan bahwa pengunjung yang berjalan menyeberang, mereka tidak dapat kembali dan harus naik perahu.

5. Jembatan Suspensi Capilano, Kanada

Jembatan Suspensi Capilano terletak di Vancouver Utara, British Columbia, di seberang Sungai Capilano. Jembatan gantung ini memiliki panjang 450 kaki dan tinggi 230 kaki. Ini juga dianggap sebagai salah satu suspensi paling berbahaya atau jembatan gantung di dunia. Jembatan ini awalnya dibangun pada tahun 1889. Jembatan gantung ini dikelilingi oleh hutan cemara. Jembatan gantung ini sangat tinggi, sempit dan sangat goyah. Pengunjung bisa menemukan berbagai hal yang menarik di sana.

6. Jembatan Mackinac, Michigan

Ini juga terkenal di dunia sebagai jembatan suspensi yang berbahaya dan menarik di dunia. Jembatan ini terletak tepat di antara Peninsulas atas dan bawah Michigan. Jembatan ini sekitar 5 mil loneg dan tingginya sekitar 199 kaki laut. Pengunjung dan turis yang berbeda telah menjelaskan pengalaman mereka dengan mengatakan bahwa beberapa pengemudi merasa sangat gugup saat melintasi jembatan sepanjang lima mil ini dan karena ini, Mackinac Bridge Authority menawarkan layanan gratis untuk mengemudikan mobil oleh supir ahli mereka. Ketakutan terbesar dan paling berbahaya dari jembatan ini adalah angin yang seringkali melebihi 30 mil per jam di jembatan.

7. Puente de Ojuela, Meksiko

Ini juga dianggap sebagai salah satu jembatan gantung yang paling berbahaya di dunia. Jembatan ini terletak di kota hantu Ojuela yang merupakan pemukiman pertambangan tua di negara bagian Northern Durango, Meksiko. Jembatan ini panjangnya sekitar 1.043 kaki, lebar 2 kaki dan sekitar 360 kaki di atas permukaan laut. Lantai kayu yang berbahaya membuatnya berbahaya untuk dilewati. Kabel baja ada yang telah ditangguhkan dengan bantuan dua menara. Kedua menara ini membawa rasa aman yang lebih besar. Sebelumnya, insinyur Jerman membangun jembatan ini dan pada waktu itu, menara ini terbuat dari kayu.

8. Jembatan William Preston Lane, Maryland

Jembatan ini terletak di Maryland. Jika kita berbicara tentang pengukuran yang tepat dari jembatan ini, jembatan ini panjangnya hampir 5 mil dan tingginya 186 kaki. Banyak pengemudi merasa ragu saat melintasi jembatan ini berkali-kali, jembatan ini dikelilingi badai yang parah. Selama cuaca buruk, menjadi sulit untuk melihat sesuatu seperti dalam situasi ini visibilitas datang ke nol.

9. Jembatan Monyet, Vietnam

Jembatan ini terletak di seberang Delta Mekong di ujung selatan Vietnam. Berbagai jenis penelitian menunjukkan bahwa jembatan ini dibangun dengan tangan oleh penduduk setempat dan bervariasi dari satu kota ke kota lainnya. Tak satu pun jembatan ini terbuat dari beton. Namun, namanya berasal dari postur monyet seperti bungkuk yang harus Anda pertahankan saat melintasi jembatan ini.

10. Jembatan Gantung Hussaini, Pakistan

Jembatan yang indah tapi berbahaya ini dianggap sebagai keindahan Pakistan. Jembatan ini terletak di desa Hussaini di Pakistan Utara, menyeberang ke Sungai Hunza. Hal berbahaya ini perlu dibangun kembali dan dibangun kembali karena telah hancur di berbagai tempat. Ada celah besar di antara tangga jembatan ini yang membuatnya lebih sulit dan berbahaya untuk dilewati. Ini dianggap sebagai salah satu jembatan gantung yang paling mengerikan di dunia. Tampaknya cukup sulit dan mengerikan untuk menyeberangi jembatan ini melewati Sungai Hunza yang mengalir deras.

11. Jembatan Sungai Sidu, Cina

Jembatan ini juga dianggap sebagai salah satu jembatan paling berbahaya di dunia. Jembatan ini terletak tinggi di atas sungai George di China. Jembatan ini berjarak sekitar 1.550 kaki di atas dari permukaan. Jembatan ini dibuka pada tahun 2009 dan saat itu, jembatan tertinggi di dunia (1.550 kaki).

12. Jembatan U Pain, Myanmar

Jembatan ini juga dianggap sebagai jembatan berbahaya lain di dunia. Terletak di Mandalay, Myanmar. Pertarungan itu panjangnya kira-kira 15 kaki tingginya. Jembatan ini tidak memiliki pegangan tangan dan ini memerlukan perawatan dan perhatian ekstra saat melintasi jembatan ini. Ada lebih dari 1.000 tiang kayu dengan kira-kira empat atau lima kaki di antara setiap tiang.

13. Jembatan Seven Mile, Florida

Jembatan ini terletak di Florida dan juga dianggap sebagai jembatan berbahaya lain di dunia. Seperti namanya, jembatan ini panjangnya sekitar 7 mil dan tingginya 65 kaki. Jembatan ini sering dikelilingi oleh angin topan yang mengerikan.

14. Jembatan Deception Pass

Jembatan ini terletak di Deception Pass State Park, Washington. Jembatan ini sepanjang 1.486 kaki dan tingginya sekitar 180 kaki di atas permukaan air. Jembatan ini juga dianggap sebagai salah satu jembatan paling berbahaya di dunia. Di jembatan ini, ada pemandangan menyentuh hati yang berbeda dari air deras tepat di bawah jembatan ini.

15. Jembatan Iya Valley Vine, Jepang

Jembatan ini terletak di Tokushima, di atas Sungai Iya-Gawa, Jepang. Jembatan ini panjangnya 148 kaki dan tingginya sekitar 46 kaki. Shikoku dianggap sebagai pulau terkecil di Jepang empat pulau utama. Ada berbagai jenis laporan penelitian yang telah menunjukkan fakta bahwa Shikoku adalah rumah dari tiga jembatan anggur. Jembatan asli ini dibangun dengan bantuan bilah kayu. Sekarang, jembatan yang direkonstruksi dan dibangun kembali telah dilengkapi dengan kawat dan rel tangan.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,