in

21st Century Fox " DILAHAP " Disney ? The Avengers vs X-MEN !

Siapa yang tak tahu dengan Fox ? Sebuah nama yang besar dalam dunia hiburan, logo dan musik yang khas dari perusahaan ini, sudah menghiasi pembukaan ratusan film terbaik. Diantara jajaran nama besar dunia hiburan, Disney juga menjadi salah satu ” raksasa “, dengan film – film ternama mereka, seperti Frozen, Tarzan, Pirates of Carribean, dan masih banyak lagi.

Namun, apa yang terjadi jika Fox dibeli oleh Disney ?

Ya, kabar yang dulu hanyalah wacana semata telah menjadi kenyataan. Disney positif membeli hak pembuatan dan penayangan film – film Fox, seharga 711 triliun rupiah ! Angka yang sungguh fantastis.

Hal ini telah menjadi perbincangan hangat dikalangan para penikmat film dari berbagai kalangan. Pasalnya, tahun – tahun ini kedua studio tersebut, telah menjadwalkan perilisan berbagai film mereka di tahun – tahun mendatang. Bagaimana dengan karakter dalam film 21st Century Fox ? Tentu saja, semuanya jatuh ke tangan Disney.

Inilah yang menarik untuk dibahas, yaitu hak penayangan karakter film. Saat inifilm yang paling ditunggu – tunggu, film Box Office bertemakan superhero terbesar, yang melibatkan artis – artis papan atas milik Disney, The Avengers. Jangan lupakan juga, franchise terpanjang dalam sejarah film superhero milik Fox, X-MEN.


Jadi, apa mungkin karakter X-MEN muncul dalam serial The Avengers selanjutnya ? Jawabannya adalah, SANGAT MUNGKIN. Disney sudah memiliki kendali penuh terhadap semua hak dari Fox. Munculnya berita ini sudah ditunggu-tunggu oleh para fans film superhero di seluruh dunia, karena banyak sekali fans yang sudah menunggu berita ini menjadi nyata. Sungguh sebuah euforia yang hampir tidak mungkin terjadi.

Sebelumnya, aktor kawakan pemeran Wolverine, Hugh Jackman, pernah berkata :

“It’s interesting because for the whole 17 years I kept thinking that would be so great, like I would love to see, particularly, Iron Man and the Hulk and Wolverine together… “

Jackman sepertinya sudah memprediksi bahwa hal ini akan terjadi. Tetapi meskipun dia ingin bergabung bersama Avengers, dia sudah mengatakan bahwa Logan adalah film terakhirnya dalam berperan sebagai mutan Wolverine. Jika benar X-MEN akan bergabung bersama The Avengers , maka hal itu seperti mimpi yang akan terwujud bagi para fans.

Baru-baru ini ada berita yang menyejukkan datang dari pemeran Winter Soldier, Sebastian Stan. Stan mengatakan dia telah membicarakan ide tersebut bersama Jackman, dan menanyakan apakah Wolverine akan muncul lagi di waktu yang akan datang. 

” I asked him because I kept thinking he said whether or not that was, Logan, was supposed to be the last Wolverine thing or whatever and he said to me, well I think he publicly said out there, which was like he’s been thinking about it and it’s been on his mind. So, I don’t, he may be.

Melihat pernyataan dari Stan, sepertinya Jackman, akan mempertimbangkan lagi soal ‘pensiun’ dari karakter ikonik tersebut. Pasalnya, jika Jackman bergabung bersama Avengers, maka bisa dipastikan seluruh anggota X-MEN juga akan ikut bersamanya, melihat bahwa Wolverine adalah maskot dari serial X-MEN.

Kalian semua juga tahu kan, kalau Wiro Sableng digarap juga oleh Fox International ? Jadi, mungkin juga lho, kalau Wiro Sableng muncul di The Avengers, meskipun cameo.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

12 Fakta Unik Tentang Kimchi

Membeli Bubur Ayam