in

22 Unit Motor Dinas Untuk Polres Karimun

tanjungpinang pos – Kepolisian Resort (Polres) Karimun menerima 22 unit kendaraan dinas berupa sepeda motor Yamaha V-Xion dari Kepolisian Daerah Kepulauan Riau pada Senin (11/9/2017). Nantinya, 22 unit sepeda motor tersebut akan dibagikan ke setiap polsek-polsek dan juga Patroli Sabhara Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin mengatakan, kendaraan dinas tersebut akan digunakan untuk meningkatkan patroli keamanan masyarakat. Dimana 6 unit akan digunakan Sat Sabhara Polres kemudian masing-masing Polsek akan menerima 2 unit motor tersebut.

“Kita bersyukur Polda memberi bantuan 22 unit kendaraan sepeda motor kepada kita semoga nanti akan meningkatkan kinerja setiap anggota Untuk Kendaraan ini Masing-masing Polsek nanti akan kita sebar sebanyak 2 unit. Unit Sabhara 6 unit untuk memaksimalkan patroli,” ujar Agus, ucap AKBP Agus, Senin (11/9/2017).

Dia mengatakan kedepannya seluruh kendaraan dinas tersebut akan dilengkapi dengan sistem GPS guna memantau pemanfaatan kendaraan Patroli tersebut. “Untuk kedepannya akan kita lengkapi dengan sistem GPS agar jelas peruntukkan kendaraan tersebut dengan demikian kendaraan tersebut dapat memaksimalkan kinerja anggota,” jelasnya.

Agus berharap dengan adanya tambahan armada setiap anggota bisa meningkatkan kerja dan patroli untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, baik di Karimun dan pulau-pulau. “Mudah-mudahan bisa maksimal dalam melakukan patroli, menyisir perumahan dan tempat lainnya. Dengan adanya patroli, masyarakat akan merasa nyaman,” Kata Kapolres Karimun.Selain polres, Satuan Sabhara Polres Karimun juga menambah unit patroli.

What do you think?

Written by virgo

Balai Karimun melaksanakan Upacara HUT TNI AL ke 72

Tim Saber Pungli OTT Kades Tanjung