in

4 Anak Bos Yang Cantiknya Bak Bidadari Bikin Para Jomblo Merapat

lensaterkini.web.id – Mengatur sebuah klub atau pun tim memang bukan hal yang mudah. Butuh kesabaran sekaligus ketegasan yang luar biasa. Oleh sebab itu kadang para pemilik klub atau pun pelatih sering disebut tangan besi. Mau bagaimana lagi, kalau tidak seperti itu takutnya timnya akan melempem dan masuk dasar kelasemen.

Ya, mungkin memang para pemilik klub atau pun pelatih dikenal dengan tangan besinya, namun di balik semua itu ternyata mereka punya anak yang luar biasa cantik loh. Bahkan gak kalah dengan seorang model. Dijamin kamu bakal luluh dan langsung daftar jadi mantu para pemilik klub dan pelatih itu. Tidak percaya, simak ulasan berikut.

Anak bos Bali United yang bikin hati leleh

Rupanya tidak hanya luar negeri yang pemilik klub bolanya punya anak yang wajahnya bak bidadari, di Indonesia juga ada. Salah satu yang paling terkenal adalah Adelle, anak bos Bali United yang kencantikannya bikin para pria leleh. Ternyata tidak hanya punya wajah rupawan, namun wanita cantik yang satu ini juga dikenal sangat baik dan peduli dengan sesama.

Bayangkan saja, wanita yang punya nama lengkap Adelle Odelia, masih peduli dengan mereka yang membutuhkan dengan selalu ikut aksi sosial. Jadi wajar seandainya  ayahnya, Pieter Tanuri sangat bangga pada putrinya dan selalu mengajaknya ikut menonton pertandingan timnya saat ikut berlaga. Wah kalau begini daftar dong jadi mantu om.

Anak bos Mitra Kukar yang bak bidadari di lapangan hijau

Sudah cantik, suka dengan sepak bola, pastinya hal ini bakal jadi incaran para pria di luar sana. Rupanya itu semua ada pada Fira Irawan putri bos tim Mitra Kukar yang kecantikannya bikin meleleh. Tidak hanya cantik, rupanya wanita ini juga selalu setia mendukung tim milik ayahnya saat berlaga.

BACA JUGA : 4 Anak Pejabat Ini Lebih Memilih Hidup Mandiri Daripada Hambur – Hamburkan Aset Negara

Alhasil kehadirannya di lapangan hijau seolah menjadi oase di tengah tegangnya persaingan di sana. Namun demikian tidak akan muda jika ingin dekat dengannya pasalnya pasti juga banya lelaki lain yang juga berebut untuk mendekatinya. Berusaha ya mblo.

Bukan hanya bosnya, anak pelatih Mitra Kukar juga gak kalah

Masih tentang Mitra Kukar, rupanya anak pelatih tim sepak bola itu, juga punya kecantikan yang tidak kalah dengan yang lain. Ya, Rania Salsabila dan  Medina Amanda adalah dua putri Nil Maizar sang pelatih Mitra Kukar.

Tidak hanya cantik, rupanya kedua anak pelatih ini juga dikenal setia dalam mendukung tim yang dilatih ayahnya saat berlaga. Bahkan tak jarang kedua wanita ini sering memposting foto mereka dengan sang ayah, sudah cantik sayang dengan keluarga, idaman para pria banget nih, jomblo pasti pada ngantri.

Putri pelatih persib cantik namun jarang terekspos

Tidak ada yang menyangka ternyata pelatih persib Djadjang Nurdjaman juga punya putri yang tak kalah cantik. Jarang terkespos media , Nabila Febriyanti rupanya memang memiliki paras yang sangat menawan. Itulah sebabnya banyak para bobotoh yang pastinya saling berebut untuk mendekatinya.

Apalagi mengingat gaya berpakaiannya yang simpel namun mempesona, makin banyak saja para pria yang dibikin klepek-klepek. Selain cantik, rupanya wanita yang satu ini juga berpendidikan. Buktinya kini dia sedang mengambil kuliah di salah satu universitas terkemuka di jurusan bahasa Inggris. Selain cantik pintar lagi, siapa coba yang gak mau.

Sudah gelis,suka bola lagi, dijamin deh bakal banyak yang ngantri jadi mantu tokoh penting klub bola ini. Namun demikian pastinya jalan kamu tidak akan mudah karena juga bakal banyak yang ngantri, bahkan mungkin para pemain bolanya ikut ngantri.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Wapres: Formula 4+1 Cara Selesaikan Rohingya

Serahkan KIP dan PKH, Presiden Jokowi: Kalau Anggaran Pemerintah Berlebih, Ya Ditambah