in

4 Penampilan Hot Marshanda Bikin Kamu Gagal Fokus

Setelah memutuskan melepas hijab, banyak hal kontroversial yang menghampiri Marshanda. Dulunya ia dupuja-puja lantaran sudah memutuskan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dengan berhijab. Kini, dirinya sering mendapat sorotan negatif dari para netter.
Semalam, Marshanda lagi-lagi membuat heboh netter lantaran sebuah foto seksinya yang beredar di media sosial. Nah, berikut selebupdate rangkum 4 kelakuan kontroversial Marshanda setelah lepas hijab.
1. Bikin salah fokus dengan jumpsuit merah
lensaterkini.web.id – Semalam akun gosip @firasetiawan09 mengunggah foto Caca memakai jumpsuit berwarna merah. Jumpsuit tersebut tampak tertutup bagian atasnya, dengan lengan panjang berbentuk terompet.
Sayangnya yang jadi sorotan netter adalah bagian bawah jumpsuit tersebut, lantaran membuat Caca tampak seolah memakai celana dalam. Selain paha Caca yang terekspose, bagian Miss V Caca juga jadi sorotan. Bagian Miss V Caca tampak sangat menonjol sehingga membuat netter gagal fokus
“Kok gede ya bagian itu nya.” komen @fujilestary
“Ya ampun ko nondol clananya kek ada pisang ambon, mbke piye iki ko jd makin aneh, kita seumuran y mbk sma2 ank 1 juga, dlu suka sma caca pas sma ben adem, skrg hmmm.” kata @umyfirkha Namun designer dari baju ini telah memberikan klarifikasi jika baju yang dipakai oleh Caca ini masih belum sepenuhnya siap pakai. Ia mengambil foto ini saat Caca berada di fitting room.
2. Joged sambil pamer paha mulus, tapi kok perutnya berular
Ibu satu anak ini memang sedang getol-getolnya olahraga. Caca mengunggah video singkatnya yang sedang menari. “#DisuruhDanceSendiriSamaCoachnya #hihihi Belajar Reggaeton di kelas dance hari ini. Lovin it!! #marshandashapeupjourney #healthyme #danceclass,” tulis Marshanda dalam captionnya.
Sayang, netter bukannya fokus dengan dance yang dilakukan oleh Caca dalam video tersebut. Netter salah fokus pada perut Caca yang memiliki lipatan lemak dan paha mulusnya.
“Pede yaa ijk mah perut segitu maunya pake baju longgar2 mulu,” komen @vp_wulaan
“Maksa banget sih mbk permen…eike badan lemak mulu,,,malu goyang-goyang begitu.” kata @ratna1727
3. Liburan di Bali memakai tank top pink tembus pandang
lensaterkini.web.id – Bali yang eksotis membuat caca nggak pengen ketinggalan eksotis juga. Ia memakai ank top pink tembus pandang yang membuat bagian perut dan hot pantsnya terlihat samar. Foto Caca yang terlalu terbuka ini juga bikin netter salah fokus.
“bikin salah vokus sama celananyaa!! wadohhh” komen dynaa27
“Oh my gosh…????” kata @shintanegari
4. Nggak puas cuma pamer paha, Caca berani pamer perut ratanya
Nggak puas hanya dengan selfie menggunakan busana seksi, Caca mulai berani memperlihatkan sebagian besar bagian tubuhnya, dengan menggunakan hot pants, dan sport bra saat menjalani olahraga rutin. Kalau divideo dance sebelumnya netter salah fokus dengan perut caca yang menggelambir, kali ini netter dibuat salah fokus dengan perut Caca yang sudah mulai terlihat rata dan seksi.
Foto-foto Caca denagn pakaian terbuka memang banyak menuai kontroversi dari para hatres, tapi juga banyak netter yang mendukung penampilan Caca yang lebih jujur dan bahagian. Kalau pendapat kamu sendiri gimana?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN

What do you think?

Written by virgo

AKBP Untung Usulkan Gunting Jari Bandar Narkoba

Polisi amankan tiga pemuda pencuri puluhan merpati