Beranda Nasional 5 Alasan kenapa kamu harus coba Bajaj Qute

5 Alasan kenapa kamu harus coba Bajaj Qute

70
0
BERBAGI

Banyak sekali masyarakat Jakarta yang belum mengenal bajaj roda 4 ini. Yap, bajaj roda 4 ini bernama Bajaj Qute. Bajaj Pabrikan asal India ini memiliki mesin 220 cc. yang setara dengan sebuah motor Bajaj bertenaga 13.2 Ps. Transmisinya menggunakan transmisi sequential 5 percepatan seperti halnya motor bebek, kita hanya perlu memindahkan gigi dengan menarik tuas ke depan tanpa harus menginjak kopling. Mesinnya sendiri memiliki teknologi Closed loop injection dan tiga buah busi dalam satu silinder agar bisa mendapatkan konsumsi bahan bakar 36 kilometer per liter. Bajaj yang memiliki bobot 450 kg ini mampu menempuh kecepatan maksimum di angka 60 km/jam saja. Dari segi tampilannya, Bajaj Qute memiliki tampilan yang cukup futuristik dan lucu, kesan futuristik pada Bajaj Qute bisa dilihat pada bagian depannya yang menggunakan headlamp berbentuk jajar genjang dengan penggunaan lampu kritsal untuk lampu utamanya dan lampu kuning sebagai lampu seannya. Tampilan sampingnya, kendaraan roda empat ini memiliki tampilan yang ramping dengan penggunaan dua pintu seperti mobil.

ini adalah 5 alasan kenapa kamu harus coba Bajaj qute :

1. Tidak mengeluarkan Asap knalpot

Asap pada kendaraan sangat tidak baik jika di hirup pada manusia karena kandungan asap kendaraan memiliki zat yang berbahaya yang bisa membuat manusia sesak nafas, rasa tertekan di dada dan detak jantung meningkat. Tau kah anda kalau bajaj qute ini tidak mengeluarkan asap polusi. Karena bajaj qute ini memiliki bahan bakar minyak (Premium) sehingga tidak membuat asap pada knalpot bajaj. Jadi buat kamu yang suka naik kendaraan umum, bajaj qute bisa menjadi alternative sebagai umum anda.

2.  Tempat duduk yang nyaman

Bajaj qute ini memiliki tempat duduk yang nyaman dibandingkan bajaj sebelumnya. Karena tempat duduk bajaj ini sangat empuk dan dilengkapi sabuk pengaman seperti mobil pada umumnya. Walaupun memiliki sedikit kapasitas dari bajaj sebelumnya yaitu cuma 3 kursi penumpang dan 1 kursi supir bajaj.

3. Tidak terasa getar dan berisik

Saat bajaj qute ini berjalan, tidak ada rasa getar dari dalam, Tidak seperti bajaj sebelumnya. Dan tidak berisik saat bajaj ini berjalan. Yang pasti membuat penumpang bajaj ini nyaman dan aman.

4. Harga yang sesuai dengan masyarakat

Harga bajaj qute ini berbandrol 5.000 rupiah per orang. Harga ini termasuk relatif untuk masyarakat yang membutuhkan kendaraan umum. Walaupun lebih mahal 1.000 dari  bajaj sebelumnya.

5. Bisa Masuk Tol

Dengan segala kelebihannya, Bajaj Qute juga bisa masuk tol, lho. Seperti yang diketahui bersama, hanya kendaraan roda empat yang dizinkan menggunakan tol atau jalan bebas hambatan.

Meski memiliki mesin 220 cc, Bajaj Qute bisa menggunakan jalan tol untuk menghindar kemacetan.

Jadi, kamu mau mecoba Bajaj Qute?

 

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,