in

5 Buah Segar Ini Harganya Selangit Bikin Kantong Jebol

lensaterkini.web.id – Salah satu cara menjaga tubuh agar bugar dan sehat adalah dengan mengkonsumsi buah. Mudah bukan? Buah mengandung banyak vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dan juga sangat mudah didapat. Dari nutrisi tersebut, tubuh menjadi sehat dan tetap bugar.

Untuk membeli buah-buahan, Anda tidak perlu menghabiskan banyak. Agar lebih efisien, Anda bisa membelinya di pasaran dengan selisih harga yang bisa dinegosiasikan. Buah rata-rata terjangkau, tapi ada juga yang tidak.

Ya, beberapa jenis buah di dunia ternyata sangat mahal. Salah satu contohnya adalah buah Strawberry Senbikiya di Jepang. Percaya atau tidak, harga pak sama dengan perhiasan mahal. Luar biasa ya. Tidak hanya itu, masih ada beberapa buah lain yang harganya juga membuat miskin.

Strawberry Senbikiya, Satu Pak Bentuknya Sama

Buah stroberi merah menarik dan mempublikasikan air liur. Coba deh jika pasar melihat buah stroberi, dijamin ada sensasi di mulut Anda geli.

BACA JUGA : 6 Buah-Buahan Yang Mudah Didapat Dimasa Kecil Dahulu

Namun, bedanya jika Anda tahu harga strawberry Senbikiya. Bungkus berisi 12 biji berharga $ 85 dolar atau sekitar Rp 1,3 juta. Apa yang unik 12 stroberi dalam kemasan memiliki ukuran yang persis sama. Aduh! Jadi tidak punya hati untuk makan.

Nanas The Lost Garden of Heligan

Nanas merupakan salah satu buah yang harganya terjangkau. Yang paling lezat saat dimakan rame-rame saat rujakan. Hmmmmmm … surga! Namun, di perkebunan di Inggris para petani berhasil menumbuhkan nanas khusus.

Nenas ini memakan waktu 2 tahun untuk dipanen. Nenas ini tumbuh di bawah jerami, diolah dengan pupuk dan air kencing kuda. Mungkin itulah yang membuatnya berbeda. Jika dijual di pasaran, nanas ini berharga $ 1600 dollar atau sekitar Rp 24 juta per biji. Namun, nanas ini tidak dijual. Pemilik perkebunan memberikan secara gratis kepada petani sebagai ungkapan rasa syukur.

Anggur Ruby Roman, Terjual Lewat Lelang

Bukan hanya barang antik yang dilelang, tapi buah juga. Salah satunya adalah roman ruby ​​wine. Anggur ini memiliki keunikan tersendiri. Ukuran bola pingpong, memiliki kandungan gula 18%, dan masing-masing biji memiliki berat 25 gram. Anggur ini berhasil dijual dalam acara pelelangan di Jepang dengan harga Rp 6400 atau sekitar Rp 96 juta. Wow!

BACA JUGA : 10 Buah Dan Sayuran Super Besar Yang Menakjubkan di Dunia

Mangga Teritorial Utara, Dilelang untuk Amal

Percaya kalau ada mangga dijual seharga $ 50 ribu rupiah atau sekitar Rp 750 juta? Di sana Anda tahu di Australia, tepatnya di Sydney. 12 mangga dijual seharga Rp 750 juta untuk amal bagi penderita kanker prostat yang ada disana.

Dekopon, Jeruk Hibrid Berharga Selangit

Selain vitamin C, buah jeruk sangat menyegarkan saat dinikmati di tengah cuaca panas. Saat ini ada buah sitrus yang berasal dari persilangan antara varietas unggul. Tetap hidup itu hebat. Nama oranye adalah Dekopon. Saat ini Dekopon baru ada di Jepang dan California. Buah ini dijual seharga $ 79 dollar per 6 biji atau sekitar Rp 1,15 juta.

Buah merupakan salah satu sumber vitamin yang membantu menjaga kesehatan tubuh. Jadi, selama masih terjangkau kita sebaiknya membelinya. Bukankah ada pepatah yang sehat itu mahal bukan? Tapi, jika Anda benar-benar punya uang, tidak mau membeli salah satu buah diatas?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

6 Anak Artis Super Imut Layaknya Baby Korea Yang Bikin Gemes

Dua Warga Idi Tunong Miliki Sabu-sabu