Beranda Nasional 5 Hal Ini Menunjukan Hubunganmu dengannya Sedang Diambang Putus

5 Hal Ini Menunjukan Hubunganmu dengannya Sedang Diambang Putus

260
0
BERBAGI

Kita hanya bisa membayangkan bahwa sebuah hubungan baru yang terjalin akan terus berjalan bahkan bisa mencapai akhir yang bahagia. Kisah cinta yang awalnya sangat membahagiakan kemudian bisa berubah menjadi memuakan dan menyakitkan. Dari waktu ke waktu, pasti ada tantangan yang menghalangi dalam perjalanan cinta kalian. Kita tidak dapat memprediksi kapan sebuah hubungan cinta akan berakhir dan mengapa sampai berakhir.

Dalam ulasan berikut terdapat lima hal yang perlu kamu waspadai sebagai tanda yang menunjukan bahwa kata ‘putus’ sudah tidak dapat dihindari lagi.

1. Komunikasi tidak lancar

Komunikasi yang tidak lancar bisa disebabkan karena berbagai hal. Yang terpenting dalam komunikasi antara sepasang kekasih adalah keduanya berusaha saling menghubungi satu sama lain. Misalnya, ketika kalian sedang sibuk sehingga tidak bisa saling mengabari. Kemudian di lain kesempatan kalian melanjutkan komunikasi kalian. Berbeda halnya jika komunikasi diantara kalian tersendat karena salah satu dari kalian tidak berusaha untuk berkomunikasi.  Dia mungkin tidak mau menanggapi apa yang kamu katakan, mengabaikan leluconmu, bahkan cepat- cepat mengakhiri obrolan kalian. Maka ini dapat menjadi sebuah pertanda.

2. Mengabaikan tiap pesan dan panggilan

Apakah setelah komunikasi yang tidak lancar, dia juga mengabaikan setiap pesan dan panggilan yang masuk darimu? Pada awalnya mungkin dia sedikit lama untuk membalas pesan maupun obrolan chatting darimu. Dari yang paling lama dia membalas 10 menit setelah kamu mengirimkannya, lalu menjadi setengah jam lamanya, satu jam, tiga jam, hingga pada akhirnya berhari- hari sampai seminggu dia baru merespon pesanmu. Tidakkah ini menjadi pertanda bahwa ada yang tidak beres dengan dirinya?

3. Memiliki prioritas baru

Setelah pesan dan panggilan yang masuk sudah diabaikan, maka bisa disimpulkan kalau dia memiliki prioritas baru dalam hidupnya. Dia pun akan memberimu sejuta alasan mengapa dia tidak bisa membalas bahkan mengangkat teleponmu. Mungkin dia sudah terlalu sering memberimu alasan- alasan yang sama seperti sedang bekerja, punya kegiatan padat, ketiduran, dll. Tetapi jika alasannya selalu begitu, mungkin saja dia sudah tidak membuatmu menjadi prioritasnya.

4. Jarang bertemu            

        

Tidak melihatnya sehari rasanya rindu dan khawatir. Bagaimana jika tidak melihatnya berhari- hari bahkan beberapa minggu lamanya? Seperti dalam hal berkomunikasi. Banyak hal yang menyebabkan sepasang kekasih jarang untuk bertatap muka. Tidak akan masalah jika kasusnya kamu dan dia yang memiliki jadwal kegiatan padat atau sedang menjalani LDR masih saling berusaha meluangkan waktu untuk bertemu. Namun beda halnya jika kalian yang tidak menjalani LDR tetapi malah jarang bertemu. Kamu perlu waspada bila dia selalu menghindar setiap kali diajak bertemu denganmu.

Baca Juga: 7 Alasan Inilah Yang Membuat Orang Takut Jatuh Cinta

5. Merasa bahagia saat sendirian

Tidak jarang jika kamu yang sedang menjalani hubungan terkadang ingin menjadi seorang single saja. Hal ini lumrah terjadi kalau hubunganmu dengannya sedang dilanda masalah. Setelah masalah itu sudah terselesaikan, kamu pun akan kembali menjalani kisah kasih yang berwarna lagi dengannya dan melupakan pikiran ingin kembali menjomblo. Ceritanya bisa berbeda apabila kamu merasa lebih bahagia saat sedang sendirian tanpa ada dirinya, dan sebaliknya dia pun merasakan hal yang sama. Kalian akan kehilangan keharmonisan dalam hubungan ini. Ingin kembali menjadi jomblo bahkan mencari penggantinya bukan lagi hanya sekedar pikiran yang lewat.

Ketika kamu dan pasanganmu sudah merasa tidak memiliki kecocokan lagi, maka dapat diambil kesimpulan bahwa hubungan kalian sudah tidak dapat dilanjutkan. Penting bagimu untuk mengambil langkah rasional dan waktunya untuk move on.