in

5 Hal Yang Dilakukan Saat Pacaran Berikut Ini Akan Bikin Hubungan Awet Seawet-awetnya

Setiap pasangan tentu mendambakan sebuah hubungan awet dan tentunya menciptakan momen bersama yang tidak terlupakan. Biasanya orang-orang menyebutnya relationship goals. Pencapaian tersebut dapat dilakukan dengan berbagai cara yang bermanfaat bagi orang lain dan tentunya bagi kalian sendiri sebagai seorang pacar.

Kamu dapat melakukan apapun bersama-sama melalui inspirasi dan pengalaman dari orang lain yang pernah mengalaminya. Ingin seperti mereka? Simak lima hal berikut yang dapat kamu lakukan ketika pacaran.

Menyalurkan Hobi Bersama

Jika kamu memliki hobi dan kesukaan yang sama dengan pacarmu seperti olahraga, membaca genre buku serta selera musik yang sama dan sebagainya, luangkanlah waktu untuk melakukan aktivitas tersebut dalam satu waktu. Kamu dapat membagi pendapatmu dengan pacar dan memberi masukan positif terhadap sesuatu yang disuka. Jika hobi dan kesukaan jauh berbeda dengan pacarmu, hal tersebut tentu bukan menjadi persoalan besar. Dukungan terbaik tentu menjadi semangatnya untuk melakukan aktivitas tersebut. Selain itu, kamu juga dapat mencoba hobi yang dilakukan pacarmu untuk menambah keahlian baru yang dapat dilakukan bersama-sama.

Mengenal Teman-teman Dekatnya

Hubunganmu yang awet tentu butuh dukungan dari banyak orang, termasuk teman-teman dari pacarmu. Bagi kamu yang baru saja jadian, mengenal teman-teman dekatnya justru sangat membantu untuk mengenal pacarmu lebih jauh dari berbagai pandangan. Selain itu, kamu tidak akan merasa canggung jika harus meluangkan waktu sama mereka pada waktu yang akan datang. Bagi yang sudah berpcaran dalam waktu yang lama, tentu ini menjadi nilai tambah bagi kamu untuk mendapatkan teman baru hingga melakukan aktivitas bersama.

Menjadi Suporter Hidup

Suporter untuk pacar bukanlah seperti suporter pada pertandingan sepak bola yang biasa kita jumpai di TV. Hal yang dapat kita lakukan untuk menjadi suporter terbaik untuk pacar adalah mendukung aktivitas yang sudah dia tekuni sejak lama dan membantu mengembangkan aktivitasnya. Tak hanya itu, kamu juga dapat membantunya memberi masukan jika pacarmu mengalami kesulitan. Jika kamu melakukan itu semua dengan tulus, tentu hubungan kalian dijamin semakin awet dan selalu mendukung satu sama lain.

Dekat Dengan Anggota Keluarga

Orang tua tentu memiliki peranan penting untuk mengetahui hubungan kalian. Pasangan muda-mudi yang dimabuk cinta terkadang melakukan hal yang menurut mereka terlalu dini utnuk dilakukan. Tak heran jika orang tua terkadang menanyakan berbagai macam tentang pacar masing-masing. Kamu dapat mengenalkan pacar kepada kedua orang tua serta kakak atau adik. Siapa tahu kamu memiliki hobi yang sama dan dapat disalurkan satu sama lain. Biasanya kesamaan yang tidak disengaja ini menimbulkan efek baik terhadap hubungan pacaran kamu.

Percaya Satu Sama Lain

Ini yang menjadi rahasia utama supaya hubunganmu dengan pacar semakin awet. Kepercayaan bisa dipupuk dari mana saja dan dapat dibangun dengan komunikasi yang baik pula. Jika kepercayaan tersebut dibangun dengan saling curiga, hal tersebut justru menimbulkan sifat agresif yang dapat membahayakan hubungan satu sama lain.

Itulah sekelumit info yang bisa menjadi inspirasimu berikutnya supaya hubunganmu bersama pacar semakin awet. Selain menciptakan hubungan pacaran yang sehat, kamu dapat bertukar pikiran dan ide terhadap berbagai persoalan bersama-sama. Jadi, istilah pacaran tentang pegangan tangan, hubungan intim, dan sebagainya sudah tidak zaman lagi.

What do you think?

Written by virgo

Dukung Ahok, Nettizen Tuding Tompi Bawa-bawa Nama Aceh

Ini Alasan Mengapa Jodoh Tanpa Pacaran Patut Kamu Percaya