in

5 Istri Artis Yang Bikin Gagal Fokus Karena Selalu Berpakaian Seksi

lensaterkini.web.id – Seorang suami pada dasarnya bukan hanya pemimpin rumah tangga, tapi juga seorang pemandu untuk anak dan istrinya. Dan ada banyak contoh seniman yang melihat untuk melindungi keluarga mereka dengan mengarahkan anggota keluarga mereka ke jalan yang baik.

Tapi tidak dengan beberapa seniman di bawah ini. Mereka masih membebaskan istrinya yang berpakaian terbuka untuk menjadi terlalu seksi. Bahkan ada beberapa yang bahkan memamerkan keseksian istrinya. Whoa, siapa mereka?.

Baca Juga : 8 Artis Seksi Berani Buka – Bukaan di Majalah Pria Dewasa

Komedian Pendatang Baru yang Baru Saja Jadi Bapak

Siapa lagi kalau bukan Uus. Pemilik nama Rizky Fidaus Wijaksana baru-baru ini ramai dibicarakan oleh banyak orang. Dia dituduh menikah saat kekasihnya sedang hamil. Kabar tersebut diawali dengan foto pas foto anak Uus yang lahir pada saat pernikahannya masih berusia 6 bulan.

Bukan hanya soal pernikahan dan anaknya yang baru lahir, Uus tertegun dunia maya karena mengunggah foto seksi istrinya. Yap, foto yang awalnya dikirim untuk koleksi pribadi itu diupload oleh pria berusia 25 tahun ini. “Ibu mah orang aneh dan nyampein jalan sayang juga aneh Ibu memberi gambar ini sambil berkata ‘Kalau sampai kecurangan berprestasi parah, apalagi yang kamu cari’ aku hanya bisa mengangguk ‘, tulisnya saat mengunggah foto di atas.

Mommy Cantik Baby Ry yang Sering Pakai Baju Seksi

Sharena Gunawan atau lebih dikenal dengan Sharena Delon. Yap, bukan rahasia lagi kalau pemain FTV ini kerap tampil seksi. Bahkan, hampir setiap penampilannya, Sharena sering memakai baju yang terbuka sampai tubuh seperti paha dan perut terlihat.

Bahkan istrinya terlihat sangat seksi, rupanya Ryan Delon tidak khawatir jika istrinya dilirik oleh banyak pria. Bahkan ia terlihat santai saat banyak netizen yang bertanya bagaimana cara berpakaian Sharena semakin seksi. Seperti akun @diniyuliantina berikut ini. “Papa @tail_wagging apa ga cemburu liat mama @mrssharena cantiq seksi jadi untuk konsumsi umum ???”.

Baca Juga : 10 Artis Cantik Indonesia yang Memiliki Ukuran Bra Paling Super dan Hot

Istri Cantik Andrew White yang Makin Seksi Parah

Tak kalah dengan Ryan Delon, Andrew White juga memiliki istri cantik yang juga seksi parah. Siapa lagi kalau bukan Nana Mirdad. Yap, artis cantik yang merupakan putri Jamal Mirdad dan Lidya Kandau. Mirip dengan Sharena, Nana adalah hobi yang memakai pakaian terbuka. Sebenarnya hampir semua bagian bodi seksi terlihat saat berpose di depan kamera.

Lama pergi dari dunia hiburan, Nana lebih seksi dan mengagumkan. Tubuhnya masih tetap sama, namun beberapa bagian tubuh terlihat berotot. Nah, mungkin karena kebiasaannya melakukan olahraga teratur dari ngegym, berenang sampai berlari seperti suaminya.

Hobi Pakai Baju Sport Hingga Dress dengan Belahan Rendah

Istri seniman cantik ini adalah Andrea Dian. Artis Yap FTV menikahi Ganindra Bimo di tahun 2013 silam. Seperti Nana Mirdad dan Andrew White, pasangan artis satu ini juga merupakan hobi olahraga bersama. Tak heran bila hampir semua isi instagram Andrea dan Bimo berisi wajah mereka dengan olahraga di gym.

Selain seksi dengan olahraga, ternyata Andrea Dian juga sering tampil seksi mengenakan busana dengan belahan bumi rendah. Seperti pada foto di atas. Nah, Andrea memang terlihat sangat seksi, tapi banyak netizen yang mengomentari foto tersebut.

Baca Juga : 8 Artis Indonesia Yang Punya Bibir Paling Seksi Aduhai

Istri Seksi yang Gemar Pakai Bikini

Artis terakhir yang rela isteri berpakaian seksi di depan umum adalah Asyraf Sinclair. Yap, aktor Malaysia ini terlihat rileks meski keseksian istrinya terlihat tidak hanya untuknya tapi juga orang lain. Bukan tanpa alasan, istri Asyraf melakukan itu karena kerja.

Yap, siapa lagi kalau bukan Bunga Citra Lestari. Bukan hanya untuk urusan bisnis, BCL sering tampil seksi dengan pakaian terbuka. Bahkan dia juga sering menggunakan bikini seksi untuk liburan bersama keluarga kecilnya. Seperti pada foto di atas.

Nah, itulah istri para artis yang suka memakai baju seksi. Hemm, apa pendapatmu tentang penampilan mereka?.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN

What do you think?

Written by virgo

Korea Utara Luncurkan Peluru Kendali

5 Fakta Bapernya Pernikahan Dzulfikar Dengan Wanita Bule Italia Dimata Nitizen