in

5 Kota Dengan Mahasiswi Akper Paling Cantik – Cantik

Kalau di lihat – lihat tentang mahasiswi yang cantik, biasanya yang langsung tersirat di pikiran kita adalah kampus-kampus negeri yang terkenal. Tak salah sih, mengingat pada kenyataannya memang seperti itu. Tapi, adalah hal yang salah kalau kita mengira jika mahasiswi yang adem di mata cuma kuliah di sana. Tanpa banyak di sadari, bidadari-bidadari penuntut ilmu juga bertebaran di Akper alias akademi keperawatan.
Entah kebetulan atau bagaimana, tapi faktanya rata-rata mahasiswi akper itu cantik-cantik. Tak hanya itu, kecantikan yang luar biasa tersebut juga dibarengi dengan sikap-sikap memikat yang bakal bikin cowok mana pun takluk.  Dan adalah keberuntungan yang besar banget nih kalau sampai bisa dapatkan wanita semacam ini.
Masih tentang Akper dan mahasiswi cantiknya, di Indonesia ini ada beberapa kota yang cukup terkenal dengan itu. Kamu yang pengen punya pacar perawat harus simak nih.
1. Akper Berkala Widya Husada Jakarta dan Mahasiswinya yang Luar Biasa
lensaterkini.web.id – Berbicara soal Jakarta dan mahasiswi Akper yang menawan, maka nama Berkala Widya Husada jelas tak boleh dilewatkan. Ya, kalau kamu mampir ke kampus ini, maka siap-siap saja bakal diperlihatkan para calon perawat yang sangat mungkin akan menggoyahkan imanmu. Mahasiswi Berkala Widya Husada sendiri tak hanya dari Jakarta, cukup banyak pula yang datang dari kota lain.
2. Cantiknya Mahasiswi Akper Aisyiyah Bandung
Selain terkenal dengan snack murah dan distro harga terjangkaunya, wanita cantik juga sangat identik dengan Bandung. Memang adalah fakta memang kalau kaum hawa di kota ini cantik-cantik.
Menyinggung soal mahasiswi Akper Bandung nih, tentu saja mereka juga luar biasa. Hampir rata-rata mahasiswi perawat di kota kembang ini cantik. Untuk rekomendasinya adalah Akper Aisyiyah. Di sana, kamu bakal melihat banyak bidadari belajar merawat orang sakit.
3. Mahasiswi Akper Panti Rapih Yogyakarta
lensaterkini.web.id – Tak hanya Jakarta dan Bandung, untuk urusan wanita cantik Yogya juga tak boleh untuk ditinggalkan. Kalau kamu pernah menginjakkan kaki di kota gudeg, pasti tahu betul kalau orang-orang sini itu luar biasa memikat.
Termasuk juga para mahasiswanya. Tentang mahasiswa cantik di Yogya, tentu bukan UGM saja yang punya, tapi juga Akper Panti Rapih. Serius, di sini kamu bakal terbuai dengan para mahasiswinya yang manis-manis dan kalem.
4. Mahasiswi Akper Stikes Ngudi Waluyo Semarang yang Cantik
Bukan bermaksud merendahkan atau bagaimana, tapi Semarang cukup jarang disebut kota dengan wanita-wanita cantik. Meskipun demikian, bukan berarti anggapan itu nyata. Justru realitanya berbalik. Salah satu buktinya bisa tuh kita lihat lewat para mahasiswi Akper Ngudi Waluyo.
Mengunjungi kampus ini kamu bakal berasa di surga Firdaus. Bagaimana tidak, lha setiap mata memandang yang bakal nampak adalah para calon suster cantik dengan senyumnya yang maut itu.
5. Mahasiswi Akper RS Dustira Cimahi yang Bikin Klepek-Klepek
lensaterkini.web.id – Satu lagi Akper di Indonesia yang terkenal dengan wanita cantiknya. Ya, mereka adalah mahasiswi Akper RS Dustira Cimahi. Entah, dari dulu kampus ini seolah dapat berkah dengan kemasukan mahasiswa-mahasiswa yang menawan. Kalau tak percaya, kapan-kapan boleh buktikan sendiri kalau mampir ke Cimahi. Tak hanya terkenal akan kecantikannya, Akper RS Dustira ini juga dikenal karena prestasinya.
Siapa bilang kampus negeri saja yang dihuni wanita cantik, Akper-Akper pun juga memilikinya. Beberapa contohnya ya lima kampus di atas. Tentu tidak hanya ini Akper yang mahasiswanya kece. Masih banyak kampus perawat lain yang juga dihuni oleh para bidadari calon perawat. Menurutmu kampus Akper mana yang mahasiswinya paling cantik?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN

What do you think?

Written by virgo

Tiga Mobil Tabrakan Beruntun, Empat Luka-Luka

5 Motor Keren Paling Mahal di Dunia Bikin Orang Kaya Jadi Kere