in

5 Profesi Paling Potensial di Tahun 2017 Sekarang

Memiliki gaji tinggi pasti jadi mimpi setiap karyawan. Kariermu dikatakan sehat jika mengalami kenaikan pendapat signifikan setiap tahunnya. Untuk mendapatkan pendapatan terbaik, bukan hanya kamu harus memiliki passion di bidang tersebut, melainkan kamu juga harus jeli memilih bidang pekerjaan. Alasannya, beberapa pekerjaan memang memberikan gaji lebih besar di bandingkan yang lain.

Pilot, ahli perminyakan, dan ahli pertambahan memang terkenal berpendapatan besar. Namun, pekerjaan berikut juga bisa membuatmu menjadi miliarder di tahun 2017. Ini 5 pekerjaan gaji tinggi di tahun depan. 
1. Hacker profesional
lensaterkini.web.id – Memiliki gaji tinggi pasti jadi mimpi setiap karyawan. Kariermu dikatakan sehat jika mengalami kenaikan pendapat signifikan setiap tahunnya.
Para hacker ini bertugas untuk mengindetifikasi cara paling efektif dan efisien untuk mengembangkan bisnis. Pendapatannya, bisa mencapai Rp 20 juta per bulan.
2. Ahli teknik informatika
Perkembangan teknologi di Indonesia membuat profesi yang satu ini semakin dibutuhkan. Apalagi setelah perusahaan-perusahaan teknologi kelas dunia seperti Google, Facebook, dan Twitter membuka kantor di Indonesia. Pendapatannya, bisa mencapai Rp 15 juta per bulan.
3. Penulis teknologi
lensaterkini.web.id – Berbeda dengan content writer yang biasanya menulis konten untuk marketing perusahaan, techinal writer fokus pada hal-hal teknis teknologi informasi dan pemograman. Bagi perusahaan yang spesialisasinya di bidang teknologi seperti Adobe,
Oracle, dan merek lainnya, keberadaan technical writer yang handal sangat krusial sehingga pendapatan mereka tinggi. Pendapatannya, bisa mencapai Rp 13 juta per bulan.
4. Psikolog
Profesi psikolog semakin diperhitungan sebagai profesi prestisius. Terutama setelah televisi sering mengundang psikolog untuk memberikan pandangan seputar masalah yang sedang hangat terjadi. Psikolog dibutuhkan di sekolah, di perusahaan, di rumah sakit, dan biasanya mendirikan lembaga sendiri. Pendapatannya, bisa mencapai Rp 12 juta per bulan.
5. Manajer media sosial
lensaterkini.web.id – Profesi gaji tinggi ini semakin dibutuhkan setelah perkembangan media sosial yang amat pesat. Sekarang ini media sosial hampir digunakan di segala lini. Mulai dari branding hingga pemasaran.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN

What do you think?

Written by virgo

5 Makanan Penyubur Sperma Pria Agar Istri Lekas Hamil

IHSG Bursa Efek Indonesia ditutup turun 17,03 poin