in

5 Wanita Kembar Paling Cantik Dan Seksi Di Dunia ini Bikin Kamu Pengen Menikahinya Sekaligus

Sebuah kebanggan tersendiri buat orang tua yang memiliki anak kembar khususnya kembar nya perempuan. Bagaimana tidak, melahirkan anak kembar itu tidak segampang melahirkan satu orang anak pada umumnya. Disamping prosesnya yang lama, sakit yang di rasakan pun begitu hebat. Namun semua itu adalah kuasa dari Sang Pencipta yang harus di Syukuri.

Bicara tentang Anak kembar perempuan memang tidak ada habisnya, apalagi kembar tersebut terlihat identik dan bahkan sampai tidak bisa di bedakan kalau hanya melihat sekilas.Yang pasti mereka akan menjadi perhatian atau sorotan masyarakyat di sekitar lingkungan nya bahkan jika mereka pergi ke lain tempat.

Seperti halnya perempuan kembar berikut ini, mereka mampu memikat hati pria karena kecantikan dan keseksian nya.Siapa saja mereka? youk langsung cek Wanita kembar yang sangat cantik, yang buat para pria glepek glepek di bawah ini:

1. Hot The Badura Twins (Umirates Arab)

Hot The Badura Twins

Perempuan kembar nan cantik dan seksi ini berasal dari Timur tengah, perpaduan antara Arab dan Eropa membuat mereka kelihatan semakin menawan. perempuan kembar asal Uni Emirates Arab, The Badura Twins ini berkecimpung di dunia Entertaiment dan Photomodel, mereka juga pernah menjadi Cover majalah playboy. Selain cantik dan seksi The Badura Twins juga merupakan alumni dari Universitas ternama di Inggris yaitu di Harrogate College, dengan program studi Art and Design

2. The Herbert Twinns ( Australia )

The Herbert Twinns

Di usianya yang sudah 16 tahun, The Herbert Twins mampu menggemparkan dunia Model di Australia. Mempunyai paras yang sangat cantik dan ideal membuta Reene dan Elisha Herberth jadi model yang paling terkenal. Renee juga menjadi model instagram di bawah bimbingan perusahaan Peppermayo. Saat ini mereka sudah punya follower lebih dari 44.000 pengikut.

3. The Crimmins Triplets ( Irlandia )

The Crimmins Triplets

Wanita kembar tiga yang punya nama Alison, Nicola dan Laura Crimins ini berprosesi sebagai model yang sangat populer, The Crmmins merupakan perempuan 3 kembar sekalis yang mempunyai pola hidup yang sama, mulai dari berolahraga bersama hungga make up yang di gunakan pun sama, sehingga tidak ada perbedaan gaya diantara mereka. The Crimmins juga sering mengisi acara di acara Televisi, siaran pers, peragaan busana.  

4. The Bella Twins, Amerika Serikat (Nikki Bella dan Brie Bella)

The Bella Twins

Tidak saing sama yang di atas, kembar canti dan seksi ini bersalah dari kota Paman Sam Amerika Serikat, The Bella Twins memiliki nama yaitu Nikki Bella Dan Brie Bella. Memiliki Tubuh yang seksi dan bahenol membuat merea menjadi  incaran para perusahan model saat ini. Berkat Kecantikan dan keseksian nya The bella Twins berhasil meraih World Cup Twins di tahun 2006

5. The Okapie Trilets, Polandia (Aleksandra, Izabela dan Monica Okapiec)

The Okapie Trilets

Kali ini perembpuan kembar yang berasal dari Polandia tidak tertarik du nia model, mereka lebih uka bermain alat musik yaitu biola.Terakhir mereka mengikuti lomba jang paling bergengsi di dunia ” American Got Talent” . Tapi gak tahu mereka menang atau tidak. Yang pasti kecantikan dan keseksian nya menjadi incaran para pria.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Oh Ibu

Literasi Tolak Ukur Kemajuan Bangsa