in

6 Artis Berstatus Janda Namun Memikat Kaum Lelaki

Bagi sebagian besar orang status janda apalagi di usia muda tidaklah enak untuk disandang, karena penyandang status ini akan senantiasa lebih mudah diserang gosip dari segala penjuru apalagi yang menyandang status ini adalah artis yang terkenal. Keseharian bahkan pergaulan mereka akan senantiasa diawasi oleh publik dan sedikit saja salah maka akan segera diterpa gosip miring bahkan tidak sedikit yang akhirnya menjai bulan-bulanan para netizen untuk dicela sebut saja Ayu Ting-ting. Janda muda cantik yang juga hot dan menggoda ini menjadi bahan gosipan hampir disemua media cetak, ini tidak lain lain adalah akibat kedekatannya dengan aktor Raffi Ahmad yang menurut sebagian orang kelewat batas bahkan dibeberapa berita memuat adanya keretakan hubungan antara Raffi dan istrinya gara-gara kedekatan Raffi dan Ayu Ting-Ting. Memang kabar ini hanya sekedar gosi saja karena belum ada bukti yang sahih yang dapat membuktikan adanya hubungan spesial diantara mereka berdua.

Menyandang status janda buat para artis ini adalah sebuah konsekuansi akibat gagalnya pernikahan yang telah dibina dengan pasangan masing-masing. Ada yang cerai karena mengaku sudah tidak cocok lagi adapula yang cerai karena hadirnya orang ketiga, sebut saja Ahmad Dani dengan si Cantik Maia Estianti. Namun guys meskipun status mereka janda, jangan herna jika mereka menjadi pujaan banyak kaum adam yang tergoda dengan penampilannya mereka yang memang pantas untuk dikagumi. Dari sekian artis yang menyandang status janda tersebut berikut penulis hadirkan janda-janda cantik dan hot yang pantas untuk dikagumi.

1. Maya Estianti

6 Artis Berstatus Janda Namun Memikat Kaum Lelaki
Maya Estianti

Maia Estianti dan Ahmad Dani pernah dianggap sebagai pasangan paling romantis di era tahun 2000 an, namun pada akhirnya keduanya bercerai. Kedua pasangan ini sangat diidolai oleh banyak orang karena keharmonisanya disamping itu menurut sebagian besar fans pasangan ini sangat cocok.

2. Cita Citata

6 Artis Berstatus Janda Namun Memikat Kaum Lelaki
Cita Citata

Cita Citata adalah artis dangdut yang memiliki wajah yang cukup imut. Cita Citata resmi bercerai dengan suaminya diawal ketenarannya sebagai penyanyi.

3. Sophia Latjuba

6 Artis Berstatus Janda Namun Memikat Kaum Lelaki
Sophia Latjuba

Sophia Latjuba merupakan salah seorang artis senior Indonesia, sama seperti artis lainnya Sophia Latjuba sempat 2 kali membina sebuah rumah tangga dengan Indra Lesmana dan juga Michael A. Villareal namun semuanya berujung dengan perceraian.

4.Ayu Ting Ting

6 Artis Berstatus Janda Namun Memikat Kaum Lelaki
Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting adalah salah satu artis cantik Indonesia yang menggeluti dunia tarik suara beraliran dangdut. Selain suaranya yang bagus penampilannya juga didukung dengan wajahnya yang cantik dan menggoda mata untuk menatapnya lama-lama. Ayu Ting Ting juga menyandang status janda setelah pernikahannya singkat dengan Enji berakhir.

5. Dewi Persik

6 Artis Berstatus Janda Namun Memikat Kaum Lelaki
Dewi Persik

Dewi Persik juga merupakan artis berparas cantik yang menyandang status janda setelah pernikahannya dengan Saipul Jamil berakhir. Pernikaha keduanya dilangsungkan saat Dewi Persik masih berusia muda sekitar 20 Tahun. Pernikahan ini awalnya kelihatan bahagia namun pada akhirnya harus kandas.

6. Nikita Mirzani

6 Artis Berstatus Janda Namun Memikat Kaum Lelaki
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga merupakan salah satu artis berparas cantik yang menyandang status janda, artis satu kerap disinggahi berbagai kontroversi, namun walaupun demikian penampilannya tetaplah menjadi magnet kuat yang selalu membius mata para lelaki


kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

BERITAPAGI – Rabu, 20 Desember 2017

Pemda Harus Turun Tangan