in

6 WAGS Seksi Bikin Pemain Gagal Fokus di Lapangan

lensaterkini.web.id – Bagi kamu yang suka bola, pasti sudah tahu istilah WAGS. Wags adalah akronim dari Wives and Girlfriends, sebuah istilah untuk pacar dan istri dari pemain sepak bola terkenal. Istilah ini mulai dipopulerkan oleh wartawan tabloid Inggris sejak Piala Dunia 2006. Inilah info yang dikutip dari beberapa sumber.

Baca Juga : 5 WAGs Yang Paling Cantik Di Piala Dunia 2014

1. Abigail Clancy Crouch

Dari namanya dibelakangnya sudah ketauan kalo doi adalah isteri Peter Crouch (Inggris, Stoke City). Abigail biasanya bernama Abbey anak tongkrongan yang sama, doi sudah menikahi Crouch sejak 2009. Nah Biara adalah model kerja, namun modelnya tidak sembarang model, tapi model lingerie dan catwalk, jadi doi juga bekerja sebagai TV. pembawa acara. Anyi doi membuat cua deh bangga.

2. Sara Carbonero

Jika yang ini tuh demenan ane, imut tidak hanya imut, tapi cakep pundit. Orang Doi pandai, dan ane orang yang mengagumi cewek pintar karena pandai itu seksi banget. Sara adalah pacarnya kiper tim nasional Spanyol dan Real Madrid Iker Casillas.

Daily doi adalah seorang jurnalis olahraga dan presenter TV di salah satu stasiun TV Spanyol, Telecinco. Pada tahun 2009, doi juga sempet dinobatkan sebagai Presenter TV Sexiest Dunia oleh majalah FHM USA. Lu bayangin tuh, dunia terseksi. Wakacaw.

Baca Juga : 6 Wanita Seksi Menjadi Bos di Perusahaan Terkenal di Dunia

3. Georgina Dorsett

Bagaimana mungkin seorang pria tidak klepek-klepek jika diberi wanita seperti diatas? Luar biasa. Doi adalah Georgina, pacar pemain Manchester United Tom Cleverley. Georgina yang pada awalnya aktris ini memerankan salah satu reality show di Inggris, The Only Way Is Essex atau biasa disingkat TOWIE. Dan, ada fakta yang menarik, ternyata Georgina ini lebih tua dari 5 tahun dari Tom. Skriw.

4. Lorena Bernal Pascual

Seperti Megan Fox? Nih ane mirip model mirip cinta Megan Fox yang sama, bernama Lorena Bernal, mantan Miss Spain 2009 saat ia baru berusia 17 tahun. Tidak mengherankan, karena sudah model sejak umur 7 tahun. Luar biasa, luar biasa.

Lorena adalah istri Mikel Arteta, gelandang Arsenal asal Spanyol. Dari pernikahannya dengan Arteta, Lorena telah berhasil menghasilkan dua anak. Doi juga sudah sangat sering bermain di film dan acara TV, tuh yang paling terkenal bermain di seri Amerika Serikat, CSI: Miami.

Baca Juga : 7 Wanita Seksi Paling Cantik di Tahun 2015

5. Natalia Velez

Nah ini juga yang paling kacau nih saucy dan seksi, hawt! Gadis kelahiran Ekuador yang menjadi warga negara Kolombia ini adalah pacarnya Radamel Falcao, predator timnas Kolombia yang kini bermain di AS Monaco. Maka tak heran bila Falcao sangat aneh jika sudah berada di lapangan, terutama di depan gawang lawan. Lah latiannya kiper yang kayak gini.Hahaha. Ha ha ha. Ha ha ha.

6. Irina Shaykhlislamova

Irina Shaykhlislamova atau yang lebih dikenal dengan nama Irina Shayk adalah darah indah kelahiran 6 Januari 1986 di Yemanzhelinsk, Rusia adalah salah satu pasangan bintang mega lapangan hijau Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

Polisi Militer Amerika Serikat Masuk Islam Viral di Facebook

Abu Bakar Tewas Tenggelam