in

’Lago Kambiang’, Dua Pengendara Motor Tewas

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Padangalai, Nagari Lubukgadang, Kecamatan Sangir, Solok Selatan, kemarin, sekitar pukul 20.30. Dua pengendara sepeda motor tewas bersimbah darah, usai lago kambiang.

Korban bernama Wandi, 20, warga Bariang, Nagari Lubukgadang Utara, Kecamatan Sangir dan Meiki Sandra,20, warga Durian Taruang, Nagari Lubukgadang.

“Wandi meninggal di tempat kejadian peristiwa (TKP). Sedangkan Meiki Hendra meninggal di RSUD Solok Selatan,” ungkap Kapolres Solok Selatan, AKBP Mochamad Nurdin didampingi Kasat Lantas Polres Solsel, AKP Mazwanda, tadi malam.

Ia mengatakan kejadian berawal dari korban Wandi  mengendarai motor Honda Beat BA 4987 YR yang datang dari arah Padang Aro menuju Bariang. Setiba di TKP, bertabrakan dengan motor Honda Beat no pol BA 3879 YK dikendarai Meiki Hendra yang datang dari arah yang berlawanan. “Mereka diduga sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi di jalan yang lurus,” ucapnya.

Pihak kepolisian mengatakan, kondisi kedua kendaraan remuk. Tabrakan terjadi digaris tengah jalan umum di Padang Alai, usai hujan lebat reda dan ditaksir kerugian materil sekitar Rp500 ribu.  

Wali Nagari Lubuk Gadang Utara, Syafrudin R selaku keluarga korban menyebutkan, keponakannya itu bekerja di sebuah warnet dan jarang pulang pada jam kecelakaan itu. “Korban biasanya pulang pagi, atau sore hari. Tapi, usai hujan lebat teduh. Kami dapat kabar, keponakan saya itu tewas tabrakan,” sebutnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Fenomena Reuni Alumni setelah Lebaran

Refleksi HUT ke-15 Kota Pariaman