in

Agunan BSM Terjual lewat Aplikasi E-Auction

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi  melaksanakan lelang Eksekusi Hak Tanggungan yang berasal dari PT Bank Syariah Mandiri Area Collection Recovery (PT BSM ACR) Padang di ruang E-auction Corner  KPKNL Bukittinggi, Rabu (15/11). 

Hadir dalam pelakanaan lelang ini Pejabat Lelang Irfan Nugraha SH MH didampingi Asisten Pejabat Lelang Toni dt Patiah. Sementara dari pihak PT BSM ACR Padang diwakili Alperi Nur sebagai Pejabat Penjual dan Desrizal dan Rahmon sebagai saksi.

Pejabat Lelang Irfan mengatakan pelaksanaan lelang ini merupakan lelang yang dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi e-auction yang dapat dilihat di www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id . Jadi masyarakat umum di seluruh Indonesia dapat mengetahui  dan mengikuti lelang ini. 

”Dalam pelaksanaan lelang yang menggunakan aplikasi e-auction, peserta lelang cukup melakukan pendaftaran/log in kemudian mengikuti pelaksanaan lelang tanpa harus hadir dalam pelaksanaan lelang,” ungkapnya.

Sementara itu Alperi Nur, sebagai wakil dari PT BSM merasa puas dengan pelaksanaan lelang tersebut. ”PT BSM berkomitmen untuk terus melaksanakan lelang dalam rangka penyelesaian pembiayaan bermasalah. Kami yakin pelaksanaan lelang adalah solusi terbaik untuk menyelesaikan pembiayaan bermasalah di PT BSM sendiri,” tuturnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kooperatif, Mantan Sekkab Solsel tak Ditahan

Foodmart Fresh Jamin Harga Termurah