in

AirAsia Buka ATSC di Banda Aceh

AirAsia resmi mendirikan pusat layanan pelanggan AirAsia Travel & Service Centre (ATSC) pertama di Banda Aceh. Nantinya, ATSC akan membantu masyarakat dan turis asing untuk mendapatkan paket promosi menarik.

Head of Sales and Distribution AirAsia Indonesia Adelheid Helena Bokau mengatakan ATSC diharapkan dapat mempertahankan tren peningkatan penumpang AirAsia dari dan ke Banda Aceh dalam dua tahun terakhir ini.

“Ada berbagai negara tujuan yang menanti untuk dieksplorasi antara lain seperti Thailand, Jepang, Korea Selatan, Tiongkok dan Australia, di mana dapat dijangkau dengan hanya satu kali transit dari Banda Aceh,” katanya, Rabu (25/01).

Keberadaan ATSC juga diklaim akan mempermudah masyarakat dan pelanggan AirAsia untuk memesan tiket dan produk-produk AirAsia lainnya, termasuk meningkatkan kegiatan pariwisata inbound dan outbound di Banda Aceh dan sekitarnya.

ATSC Banda Aceh menawarkan beragam paket wisata halal ke berbagai destinasi populer mancanegara dengan harga promo a.l. seperti wisata ke Bangkok, Beijing, Vietnam, paket hemat Hongkong-Shenzhen-Guangzhou, dan Malaysia-Singapura-Thailand.

Selain itu, AirAsia juga menawarkan paket pemeriksaan kesehatan, tiket masuk ke berbagai wahana hiburan keluarga dan kamar hotel dengan harga promo serta diskon Rp60.000 untuk setiap pembelian tiket AirAsia di rute tertentu.

Penawaran promo ATSC Banda Aceh tersedia mulai 29 Januari 2017, dan hanya didapatkan melalui gerai yang berlokasi di Jalan Twk Mohd. Daudsyah No. 130 Gp. Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

BISNIS

Redaksi:
Informasi pemasangan iklan
Hubungi:
Telp. (0651) 741 4556
Fax. (0651) 755 7304
SMS. 0819 739 00 730

What do you think?

Written by virgo

Turki Jajaki Listrik Tenaga Angin di Banda Aceh

Percayalah Beberapa Cinta Ditakdirkan Untuk Tak Selesai