in

Aktris Chae So Bin Akan Mendampingi Yoo Seung Ho di Drama Komedi Romantis Terbaru

Chae So Bin yang namanya tengah populer berkat perannya sebagai Lee Dan Ah dalam drama ‘Strongest Delivery Man‘ mendampingi aktor Go Kyung Pyo, baru-baru ini dikonfirmasi bahwa ia akan mendampingi Yoo Seung Ho dalam drama terbaru MBC yang bertema komedi romantis berjudul ‘I’m Not A Robot‘. 

Dalam drama terbarunya yang akan datang, ia akan memerankan tokoh Jo Ji Ah, seorang pekerja paruh waktu yang bekerja seperti robot. Ia melakukan pekerjaan ini aras perintah bosnya, seorang ahli robotika jenius bernama Hong Baek Kyun yang diperankan oleh aktor veteran Uhm Ki Joon. Karena pekerjaan paruh waktunya itu, akhirnya ia bisa bertemu dengan Kim Min Gyu yang diperankan oleh Yoo Seung HoKim Min Gyu sendiri adalah seorang pria yang merasa alergi terhadap orang lain dan karenanya ia belum pernah berkencan sekalipun dalam hidupnya.

Rencananya drama ‘I’m Not A Robot‘ akan ditayangkan di MBC setiap hari hari Rabu – Kamis. Drama ini akan mulai tayang begitu drama ‘Hospital Ship‘ berakhir.

***

Meski baru membintangi sedikit judul drama dan masih sangat bisa dihitung dengan jari, namun ternyata di setiap peran yang dimainkannya, selalu cukup meninggalkan kesan yang dalam bagi penonton. Itulah mengapa meski dramanya belum banyak, ia sudah mampu meraih kepopuleran sebagai aktris pendatang baru. 

Diketahui bahwa ia membuat debutnya pertama kali dalam film ‘My Dictator‘ di tahun 2014. Tak lama, ia bermain dalam drama bertema keluarga berjudul ‘House of Bluebird‘. Ia lantas menjadi populer karena bermain dalam drama bertema sejarah (saeguk) yang populer, yakni ‘Moonlight Drawn by the Clouds‘. 

Chae So Bin yang bernama asli Bae Soo Bin ini diketahui lahir pada 10 Juli 1994. Lantas untuk drama
berikutnya yang akan mempertemukannya dengan Yoo Seung Ho akan menjadi proyek kerjasama kedua kalinya bagi mereka berdua
karena sebelumnya di tahun 2015, ia dan Yoo
Seung Ho
pernah membintangi sebuah mini
dokumenter berjudul ‘DMZ International Documentary
Film Fest
.’ 

***

Referensi: allkpop.com (27 September 2017)

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pohon Pisang

Usia ideal perempuan miliki anak menurut ahli kesehatan