in

Alexis Sanchez Mampu Mengubah Arsenal

Alexis Sanchez memiliki kemampuan untuk mengubah situasi buruk yang terjadi pada Arsenal musim ini. Hal itu diungkap mantan pelatih tim nasional Chile Jorge Sampaoli.

“The Gunners” telah kalah pada lima dari delapan pertandingan terakhir mereka. Mereka hanya menang atas dua klub non-Liga Sutton United dan Lincoln City pada dua dari tiga kemenangan terakhir. Hasil itu membuat harapan Arsenal merebut juara di Liga Inggris kian memudar. Mereka juga tersingkir dari Liga Champions usai dipermalukan dengan kalah agregat 2-10 oleh Bayern Munich.

Sanchez terlihat gelisah dengan situasi itu dan dilaporkan bertengkar dengan rekan tim sebelum ia dicadangkan dalam kekalahan 0-1 dari Liverpool.

Mantan pemain Barcelona itu digambarkan tersenyum mengejek di bangku cadangan dalam kelahakan 1-5 dari Bayern di Emirates. Meski demikian Sampaoli yakin Sanchez memiliki kekuatan untuk membuat perbedaan bagi Arsenal. “Dia adalah pemain top, salah satu pemain depan terbaik di dunia,” ujar Sampaoli.

“Saya beruntung untuk menikmati waktu bersama dengan dia di tim nasional, kami pergi ke Piala Dunia dan memenangkan Copa America bersama-sama. Ini adalah saat yang sangat memuaskan dari karier saya untuk berbagi dengan Alexis,” sambungnya.

“Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia dan terlepas dari tim yang tidak dalam performa bagus saat ini. Dia adalah pemain yang bisa mengubah itu. Mudah-mudahan mereka akan dapat bergantung padanya sehingga dia mampu membalikkan keadaan sebagai pemain dalam tim itu,” tandasnya. ben/Rtr/S-1

What do you think?

Written by virgo

Spurs Samai Rekor Warriors

Saatnya Petani Miliki UU Perlindungan Petani