in

Aline Adita: Digaet Pengusaha Kapal Asal Australia

Aline Adita berbunga-bunga. Model dan artis yang memiliki nama lengkap Caroline Ingrid Adita tak lagi sendiri. Perempuan yang telah menyandang status janda sejak 2008 itu telah melabuhkan hatinya.

Bukan dari kalangan selebritis. Aline-sapaan akrabnya,- menjalin asmara dengan pria kewarganegaraan asing. “Dia tinggal di Port Moresby, Papua Nugini, dia punya perusahaan kapal untuk shipping sama logistik. Kerjaannya berbeda 180 derajat dari saya. Serius banget,” ujarnya di Locanda, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

Pria itu berasal dari Australia. Usianya pun berbeda jauh darinya. “Dia single, lebih muda dari saya lima tahun,” katanya.

Pria tersebut diketahui bernama James. Aline bertemu dengan James saat menghadiri pernikahan Marissa Nasution di Bali, Denpasar. Saat itu dia dikenalkan sahabatnya, Indah Kalalo. “Waktu itu saya lagi single dan tidak mencari jodoh dan dijodoh-jodohin sama Indah Kalalo dan suaminya,” jelasnya.

Sempat gagal membangun rumah tangga dengan putra pasangan selebriti Rima Melati dan almarhum Frans Tumbuan, Aditya tumbuan serta gagal menuju kursi pelaminan bersama koki Juna Rorimpandey membuat Aline berusaha untuk tak gegabah memilih teman pria. 

“Awalnya nggak deh, tapi lama-lama ngobrol ternyata nyambung,” ceritanya.

Tak terasa hubungan Aline dengan James pun semakin serius. Apalagi karakter James berbeda dari mantan-mantan sebelumnya. “Dia nggak larang-larang, enaknya orang bule itu nggak jealous-an, nggak banyak pertanyaan, nggak ribet,” jelasnya. 

Aline pun telah bertemu dengan keluarga kekasihnya. Pertemuan di penghujung tahun 2016. “Saya menuju tahun baru berlibur bersama dia ke Tasmania. Karena kebetulan ibunya ada di sana jadi kita ceritanya liburan keluarga selama hampir dua minggu,” katanya. 

Respon positif pun didapati Aline saat bertemu dengan keluarga kekasihnya. Bahkan obrolan menuju kursi pelaminan menjadi obrolan mereka saat bersama. “ Pembicaraan serius kita ngobrolin lah. Mudah-mudahan sama yang ini jadi. Karena kalau keluarga setuju setuju saja,” paparnya.

Hanya saja, aline tak mau mentargetkan kapan akan menikah. ”Saya kalau ditanya nikah selalu meleset makanya dijalani aja dulu. Soalnya nggak enak udah umbar-umbar tahunya nggak jadi,” pungkasnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Javafon Monang RW 6 Permalukan RW 4

Setelah Beri Grasi, Presiden Jokowi Akan Terima Antasari Azhar