in

Alumni IPDN Wajib Dukung Kebijakan Pemerintah

Teddy Meilwansyah, SSTP, MSi

Palembang, BP

Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP-IKAPTK) Sumatera Selatan secara resmi dilantik dan dikukuhkan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin untuk periode 2017-2020, di Griya Agung Palembang, Rabu (30/8).

Ketua Bidang Humas dan Komunikasi IKAPTK Sumsel Teddy Meilwansyah SSTP MSi mengatakan, IKAPTK Sumsel ini merupakan wadah para alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan yang mengelola menjadi pengurus IKAPTK tentu seluruhnya adalah alumni praja.

“Jadi tugas kami (para alumni IPDN-red) di Sumsel untuk membantu pengelolaan kebijakan Pemerintah. Artinya, wajib bagi alumni mendukung seluruh kebijakan Pemerintah,” tegas Teddy saat dijumpai usai pelantikan.

Namun, lanjut Teddy, maksud dalam mensukung kebijakan Pemerintah, tentu mendukung kebijakan yang baik bukan sebaliknya. Selain itu, kehadiran dirinya bersama para alumni lainnya yang tergabung pada IKAPTK Sumsel juga merupakan pelayan masyarakat.

“Kami bisa disebut pelayan rakyat, artinya bagaimana melayani masyarakt dengan sebaik-baiknya,” kata dia yang juga menjabat sebagai Karo Humas Protokol Pemprov Sumsel.

Ia juga menambahkan, untuk program kedepan akan banyak program. Namun, sebelum dijalankan seelah pelantikan ini akan didiskusikan terlebih dahulu dengan melakukan rapat inti mengenai program-program unggulan selama tiga tahun kedepan.

“Pastinya IKAPTK Sumsel secara maksimal akan memajukan organisasi ini dan memajukan daerah Sumsel,” pungkasnya. #rio

What do you think?

Written by virgo

KPK geledah dua rumah saksi kasus Setnov

IKAPTK Sumsel Siap Dukung Asian Games dan Pilkada Serentak