in

Anak Ini Lahir Tanpa Wajah Dan Divonis Dokter Hanya Akan Bertahan Beberapa Jam Saja, Orangtuanya Pun Telah Siapkan Pemakaman Untuknya Tapi Siapa Sangka Mukjizat Ini Terjadi Selanjutnya!

Kelahiran seorang anak merupakan salah satu momen paling ditunggo oleh para orangtua, seperti kisah keluarga yang satu ini, dimana mereka yang sedang menunggu kelahiran anaknya yang membuat hati berdebar tak karuan.

Namun semuanya tampak sedih ketika bayinya lahir dengan keadaan yang tidak normal dimana bayi itu ternyata mengalami kelainan pada wajahnya dan seolah bayi tersebut tanpa wajah. Dokter mengatakan bahwa anakonya mengalami kelainan genetik sindrom dimana tulang pada wajahnya tidak berkembang dengan normal dan ia juga mengatakan bahwa kemungkinan besar bayi ini tidak akan mampu bertahan lama.

Karena dokter mengatakan hal demikian, kedua orangtuanya hanya pasrah saja dan mereka juga sudah mempersiapkan untuk pemakamannya, namun ternyata salah, anak ini mampu bertahan dan bahkan ia juga bisa untuk merasakan hari ulang tahunnya sendiri.

Orangtuanya selalu membawa anaknya ke rumah sakit untuk pengobatan berlanjut dengan harapan anaknya bisa normal, namun para medis mengatakan bahwa untuk membuat anaknya normal seperti anak lainnya itu bukan hal yang mudah dan belum pernah mereka lakukan karena hal ini memang sangat jarang sekali terjadi dan belum ada yang seperti ini.

Namun karena orangtuanya yang begitu sabar dan selalu merawatnya dengan penuh kasih sayang membuat anak ini mampu bertahan hidup dengan kondisi yang demikian. Saat ini usia anaknya sudah menginjak 9 tahun dan ia masih terlihat sama, namun ia kini jauh lebih baik dar sebelumnya, meski wajahnya masih tetap sama, tapi kedua orangtuanya tetap menyayangi anaknya.

Meski anaknya tidak bisa makan sendiri dan mereka harus memberinya makan dengan cara menyuapinya, tapi mereka tetap merasa bahagia meski anaknya memiliki kondisi seperti ini, karena mereka yakin bahwa semua ini adalah rencan Tuhan yang indah dan mereka akan tetap merawat anaknya sebaik mungkin dan akan memberikan penuh kasih sayang bagi anaknya, wahh hebat ya, semoga saja kelak anaknya bisa menjadi anak yang membanggakan bagi orangtuanya dan bisa normal seperti anak lainnya, Amin.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Menlu Retno Akan ke Myanmar Bahas Rohingya

Inilah Uniknya Kopiah Nasional