in

Anak Main Korek Api, Ruko Terbakar

Jumat, 28 Juni 2019 11:34 WIB

MEULABOH – Rumah toko (ruko) kelontong milik Heridin (40), warga Desa Peuribu, Kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat, Kamis (27/6) sekitar pukul 12.00 WIB terbakar. Kebakaran di pusat pasar desa itu diduga berawal dari api dari korek api gas (mancis) yang dimainkan anak korban di kamar tidurnya.

Informasi diperoleh Prohaba, kemarin, kebakaran itu berhasil dipadamkan oleh warga sehingga tak meluas ke ruko lain di sekitarnya. Pemadaman api tersebut turut dibantu anggota TNI dan Polri serta tim BPBD setempat.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK, melalui Kapolsek Arongan Lambalek, Ipda Alfon, dikonfirmasi, kemarin, mengakui adanya kebakaran ruko di wilayah kerjanya. “Kebakaran itu berhasil dipadamkan sehingga tidak melebar ke rumah lain,” kata Kapolsek.

Hasil penyelidikan pihaknya, menurut Ipda Alfon, api berasal dari korek api yang dimainkan anak korban di kamarnya. Awalnya, lanjut Kapolsek, api membakar kasur hingga melebar ke seluruh kamar tersebut. “Tak ada korban jiwa dalam insiden itu,” ujarnya.(riz)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bikin Baper, Wanita Cantik ini Rayakan Ulang Tahun Pacarnya yang Cacat, Coba Lihat Tangan Kirinya!

SMP 9 Bukittinggi Dibangun di Talao