in

Anne Chamfort Kunjungi Indonesia

Anne Chamfort sang mentalis dan astrolog dunia, pemilik ilmu esoterisme Maroko yang telah menghabiskan 12 tahun perjalanan spiritualnya ke seluruh dunia, akhirnya mengunjungi Indonesia. Kini, Anne siap membantu orang-orang di Indonesia.

Mentalis ternama asal Prancis, Anne Chamfort datang ke Indonesia untuk pertama kalinya setelah melakukan perjalanan panjangnya selama 12 tahun terakhir ke seluruh dunia. Pada tahun 2015, Anne Chamfort memiliki visi astral yang kuat untuk mengunjungi negara-negara di Asia.

Beliau merasa banyak orang Asia yang membutuhkan bantuan karena kondisi ekonomi dan politik yang tidak menentu. Anne Chamfort yang lahir dan besar di Maroko sebelum menetap di Prancis ini mengatakan, dirinya telah banyak membantu sesama untuk memecahkan berbagai macam problema kehidupan, khususnya keuangan.

Kali ini, Anne sudah siap membantu masyarakat Indonesia dengan prediksi dan nasehat-nasehat bijaknya melalui kerjasama dengan PT Astro Solusi Cemerlang. Dalam press conference yang diadakan di Hotel Santika Premiere Slipi ini, PT Astro Solusi Cemerlang selaku pemegang lisensi resmi Anne Chamfot di Indonesia mulai memperkenalkan Anne Chamfort sejak Januari 2016 kepada pelanggannya.

“Antusias dari para pelanggan ternyata cukup besar, dan hal inilah yang membuat bisnis kami terus berkembang. Kedatangan Anne Chamfort di Indonesia kami harap dapat menjawab rasa penasaran para pelanggan setia kami mengenai siapa beliau dan bagaimana beliau membantu mereka,” ujar Ricardo Soares, CEO PT Astro Solusi Cemerlang. 

Ricardo percaya bahwa semakin banyak orang-orang Indonesia yang membutuhkan bantuan akibat stres, frustasi atau butuh teman bicara untuk menyelesaikan masalah mereka. Oleh karena itu, Anne Chamfort dinilai cukup kredibel untuk menjadi teman spiritual masyarakat Indonesia dengan prediksinya yang cukup akurat.

Anne Chamfort mengaku sangat senang dapat membantu orang-orang di Indonesia dengan kemampuannya menggabungkan metode numerology, tarot serta astrologi yang dikuasainya. “Saya harap dapat menjadi bagian dari negara ini untuk melayani sesama umat manusia. Saya prediksi Indonesia akan menjadi macan Asia kembali jika masyarakatnya memiliki mental dan skills yang kuat dalam menghadapi berbagai macam situasi atau masalah,” kata Anne Chamfort.

Press conference ini dihadiri oleh para media partner dan pelanggan terpilih. Acara yang dipandu oleh Inga Laurina Ekha ini, diakhiri dengan sesi wawancara media partner dengan Anne Chamfort, lalu dilanjutkan dengan konsultasi pribadi Anne Chamfort bersama para pelanggan setia, artis Nia Daniaty dan perwakilan media terpilih. Jika Anda ingin menjadi salah satu sahabat setia Anne Chamfort atau punya masalah tiada akhir, silakan hubungi Asisten Anne Chamfort di: 0804-1000-123. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Agung Fainendo, Dari Pentas Baralek ke Dapur Rekaman

QS. Al Mursalaat: 46