in

Antar Sabu, Pemuda 18 Tahun Ditangkap

Tim Buser Satresnarkoba Polres Padangpanjang meringkus kurir sabu di kawasan pemandian Mega Mendung, Kecamatan X Koto, Tanahdatar, Senin (19/12).

PADANGPANJANG, METRO–Tim Buser Satresnarkoba Polres Padangpanjang meringkus kurir sabu di kawasan pemandian Mega Mendung, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanahdatar, Senin (19/12) pukul 12.30 WIB. Dari tangan IYS (18), kurir yang biasa beroperasi di wilayah Padangpariaman-Padangpanjang, ditemukan empat paket kecil sabu dan alat isap.

Meski terbilang masih muda, namun sepakterjang IYS dalam mengedarkan sabu sudah cukup lama. Pemuda asal Padangpariaman ini, sudah lama diburu aparat kepolisian.

“Selain pemain lama, tersangka merupakan kurir antardaerah, khususnya untuk Padangpariaman-Padangpanjang,” ungkap Kasat Narkoba Padangpanjang AKP Hidup Mulia, Selasa (20/12).

Ketika eksekusi penangkapan di tempat kejadian perkara (TKP), tersangka yang mengetahui kedatangan polisi, awalnya berusaha kabur. Pelaku langsung kabur dengan sepeda motor.
“Namun, upaya pelaku melarikan diri, gagal. Tim Buser telah mengepung lokasi di pemandian Mega Mendung, IYS langsung digelandang ke Mapolres Padangpanjang,” sebut AKP Mulia.

Kapolres Padangpanjang AKBP Cepi Noval membenarkan penangkapan seorang kurir narkoba asal Padangpariaman itu. Kota Padangpanjang merupakan lokasi perlintasan berbagai daerah, dianggap pelaku narkoba sebagai lokasi strategis dalam bertransaksi.

“Untuk mengantisipasi dan memutus jaringan narkoba di wilayah hukum Polres Padangpanjang, aparat akan terus memburu pelaku kejahatan narkoba. Pelaku narkoba harus mendapatkan hukum yang berat,” tegasnya. (a)

What do you think?

Written by virgo

Ketika Lingkar Kepala Bayi Lebih Besar dari Badan

Napi Korupsi Tak Dapat Remisi di Hari Natal