in

Apa Kabar? Kamu Yang Bergelar Sahabat Dari Masa Lalu

 Sebuah keadan tidak akan bisa terus sama, akan ada hal yang pasti berubah mengikuti jalannnya waktu dan menjadikannya sebagai masa lalu.


# Masanya Kita Telah Berlalu 

Berkumpul bersama, berbagi kisah dan cerita, terisi tawa dan canda, kita semua pernah ada dimasa itu, kemudian melaluinya dan tercatat sebagai masa lalu. Tentu semua peristiwa akan menjadi kenangan, namun jika ingin mengulangnya pasti tidak akan sama. Masa kita telah berlalu, cukup mengingat tidak perlu memaksakan diri untuk kembali. 


# Semua Sudah Berbeda, Tidak Lagi Seperti Dulu 

Sejatinya kita semua punya impian yang berbeda, mengejarnya akan membuat kita menempuh jalan masing-masing. Tujuan yang berbeda akan mengantarkan kita pada tempat yang berbeda pula, lalu kemuadian saling menghilang dibalik kesibukan pribadi, itu pertanda bahwa semuanya telah berubah bersama waktu. 


# Lingkungan Baru Dan Orang-Orang Baru 

 Pada dasarnya masa lalu tidak akan hilang, terlebih jika masa itu berharga, masa itu akan terus terbayang bersama rindu yang datang menagih untuk dipenuhi, namun kita tidak boleh terlena dengan rindu itu lalu terpuruk. Ada banyak orang baru yang menawarkan gelar yang sama seperti gelar dimasa lalu, dan akhirnya kita memulai masa yang baru, yang berstatus sama namun orang-orangnya berbeda, mungkin disebut “Sahabat Baru”. 


# Terimah Kasih Sudah Melengkapi Kisah 

Perjalanan hidup kian panjang dan melelahkan, telah melewati banyak hal, beribu pengalaman telah ditempuh, banyak ilmu yang sudah dimiliki, bertemu dengan sesama makhluk bergelar manusia berstatus Adam dan Hawa, lalu mempererat hubungan dengan rantai sahabat, lalu waktu datang menuntut untuk terus dijalani hingga masa berlalu. Namun kita mampu menghabiskan waktu cukup lama, sebelum masa lain muncul, dalam hal itu sebuah kisah telah tercipta yang sudah terekam dalam perjalanan hidup kita masing-masing. 


# Kata “Hai Apa Kabar?” Aku Sangat Menghargainya 

Sesekali akhirnya rindu akan masa lalu yang bertahta pada jiwa yang dihimpun kesibukan  perlahan lahan mencair walau hanya sebagian. Sebuah pesan singkat dilengkapi stiker lucu terkirim dari orang-orang dimasa lalu, iya kawan lama akhirnya menyapa ditengah hiruk biruknya kesibukan. Terimah kasih telah menyempatkan diri menyapa dan bertukar kabar, semoga waktu bisa membuat kita bersapa dengan nyata.


kamu juga
bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta
rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Istilah-istilah di Dunia Musik yang Sering Disalah Artikan

Pembayaran PBB Diberlakukan di Minimarket