in

Aplikasi keren karya Indonesia

Ngomongin negara kita yang tercinta ini tidak akan habis-habisnya. Pasalnya negara kita ini negara yang besar dan di butuhkan Dunia, serta tidak kalah dengan negara lain dalam hal teknologi. 

Mengapa saya katakan begitu? itu karena seiring berjalannya waktu pasti ada saja karya dari anak bangsa bermunculan, apa saja karyakeren tersebut?.

Dalam bentuk teknologi aplikasi:

1. Go-jek

Siapa yang tidak tau dengan Gojek, ya gojek adalah sebuah aplikasi yang bekerja dalam bidang jasa. Jasa yang ditawarkan antara lain Ojek online, Go Food(antar jemput makanan) Go Box dan banyak lagi.

2. Babe

Apa itu babe? babe atau Baca Berita Indonesia adalah sebuah aplikasi asli dari Indonesia. Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi baca berita, dimana kita dapat membaca berita-berita terbaru dari Indonesia dan dunia seputar hal-hal yang menarik setiap saat.

3. Traveloka

Iya Traveloka, adalah sebuah aplikasi dari situs penyedia layanan booking hotel dan pembelian tiket kreta& pesawat. Aplikasi ini membudahkan penggunanya untuk membeli tiket dan hotel secara online, dan tentunya sangat mudah. Serta ada diskon-diskon menarik.

4. Geevv

Ya ini memang sebuah karya bangsa indonesia baru yang mungkin banyak orang yang belum tau. Geevv adala sebuah layanan mesin pencari berbasis sosial karya orang Indonesia, dimana setiap pencarian yang kita lakukan dengan geevv akan menjadi rupiah, dan akan menjadi donasi. Situs ini beralamat di geevv.com

5.  Tokopedia

Yang selanjutnya adalah Tokopedia, tokopedia adalah sebuah aplikasi toko online yang dapat digunkana untuk berbelanja secara online. Barang yang dapat di beli meliputi, fashion,gadget,pulsa dan banyak lagi.

Mungkin hanya 5 saja yang disebutkan dalam artikel ini, karena tidak dapat disebutkan satu-per satu. Mungkin di kesempatan lain akan saya tuliskan tentang aplikasi keren karya indonesia lagi, sekian terimakasi.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Utang dan Pangan RI Rentan Terdampak Risiko Global

Kala warna warni cahaya membalut Berlin