in

Aplikasi live streaming HiClub hadir di Indonesia

Jakarta (ANTARA News) – Setelah berada di Indonesia sebagai platform siaran langsung, live streaming, untuk PC, Cliponyu menghadirkan aplikasi untuk perangkat mobile, HiClub.

“Konten yang berhubungan dengan bakat, gaya hidup dan hiburan,” kata Direktur Proyek HiClub, Ethan Liu, saat peluncuran di Jakarta, Kamis.

Berbeda dengan Cliponyu yang para penyiarnya berada di studio, HiClub menghadirkan latar yang lebih beragam karena para penyiar dapat melakukan siaran di berbagai tempat.

Sama seperti aplikasi live streaming lainnya yang lebih dulu hadir, HiClub menghadirkan video siaran langsung para penyiar, yang dibagi dalam kategori Lifestyle, Talent, dan Entertainment. Para penonton dapat berinteraksi dengan memberikan komentar atau gift.

HiClub menyediakan beberapa cara pembayaran untuk mengisi ulang gift, yaitu Google Wallet, ATM Bersama, Indosat dan Sevelin Game Card dengan harga beragam, sekitar Rp 20 ribu untuk 200 koin.

Seperti aplikasi siaran langsung pada umumnya, HiClub juga mengontrak sejumlah penyiar, beberapa diantaranya yang juga mengisi di Cliponyu. Para penyiar pun menghasilkan pendapatan dari siaran dan gift yang diberikan.

HiClub menyatakan mereka mengedepankan konten yang sehat untuk dinikmati pengguna dan terus memonitor siaran selama 24 jam agar tidak ada siaran yang tidak pantas.

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by virgo

Pochettino tidak akan rekrut pelapis Vertonghen

HiClub siapkan tim monitor konten negatif