Beranda Nasional Arsenal Petik Kemenangan atas West Ham

Arsenal Petik Kemenangan atas West Ham

156
0
BERBAGI

Arsenal berhasil memenangkan laga antara sesama tim kota London melawan West Ham United di Stadion Emirates, Rabu (5/4). Dalam laga tersebut Arsenal menang dengan skor 3-0. Dilansir dari CNN Indonesia, dua gol Arsenal dicetak Mesut Oezil (58’) , Theo Walcott (68’), dan Olivier Giroud (83’)

Sebelumnya, pada babak pertama Arsenal dan West Ham sama kuat. Bahkan West Ham mendapatkan dua peluang emas pada menit ke delapan dan 13. Petama tendangan bebas Manuel Lanzini yang melambung tipis di atas mistar gawang Arsenal yang dikawal kiper ketiga Emiliano Martinez.

Selanjutnya, tendangan Mark Noble yang bergulir tipis di sisi kiri gawang Arsenal. Kemudian, pada menit ke-31, Arsenal hampir unggul karena memanfaatkan blunder James Collins. Beruntung tembakan Walcott masih melebar. Lalu pada menit ke-58, Mesut Oezil mendapati ruang tembak di depan kotak penalti. Ia mengarahkan tembakannya ke sudut jauh, tak begitu sempurna, namun tak bisa dihalau Darren Randolph.

Setelah mencetak gol, Oezil menyumbang assist untuk gol Walcott hampir sepuluh menit kemudian. Terakhir adalah Oliver Giroud yang mencatatkan namanya di papan skor setelah meneria umpan matang dari Alex Oxlade-Chamberlain.

LOGIN untuk mengomentari.