in

Artis Safira Crespin Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

JAKARTA – Artis Safitri Triesjaya Crespin atau yang punya nama panggun Safira Crespin ditangkap Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba. Safira ditangkap bersama seorang pria diduga kekasihnya bernama Canggih Putra Pratama.

Dari keterangan resmi polisi, ada paket mencurigakan yang hendak dikirim kepada Canggih Putra ke kawasan Tangerang. Setelah polisi melakukan penyamaran menjadi driver ojek online, Canggih diamankan di rumahnya berserta sang kekasih yang merupakan artis Safira Crespin.

Dalam penggeledahan, polisi menemukan sabu dengan berat 0,5 gram dan ganja seberat 86,54 gram, cangklong, alat isap dan sebuah ponsel. “Saat ini masih kami periksa,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan saat dikonfirmasi, Minggu (29/10).

Keduanya ditangkap pada Senin (23/10) sekitar pukul 21.00 WIB di rumah Canggih di Perumahan Modernland, Tangerang. Polisi kemudian menangkap Canggih di rumah tersebut dengan disaksikan kedua orang tuanya dan juga sekuriti.

“Di dalam rumah tersebut ada seorang wanita pacar dari saudara CP mengaku bernama RST alias S,” kata Suwondo.

Safira diketahui pernah berakting dalam film ‘7/24’ yang turut dibintangi Dian Sastro dan Lukman Sardi. Ia menekuni profesi model, dan juga kerap mengisi layar FTV. fer/E-3

What do you think?

Written by Julliana Elora

Beijing Kecewa Taiwan Cari Dukungan ke AS

5 Air Terjun Yang Bersumber Dari Gunung Rinjani yang bikin Awet Muda