in

Asus Zenfone 4 Selfie Lite meluncur di Filipina

Jakarta (ANTARA News) – Melengkapi lineup Zenfone 4, Asus meluncurkan tiga ponsel selfie, dua varian Zenfone 4 Selfie Lite dan Zenfone 4 Selfie Pro.

Terdaftar di situs Asus Filipina, Selfie Lite memiliki kamera depan 13MP f/2.0 dengan lampu LED dan kamera belakang 13MP, serta layar 5,5 inci.

Nama “Lite” dalam Zenfone Selfie Lite berasal dari chipset yang digunakan dimana ponsel tersebut dibekali Snapdragon 425 dengan CPU Cortex-A53 quad-core, sementara varian Selfie Lite lainnya menggunakan Snapdragon 430 dengan CPU Cortex-A53 octa-core.

Berbeda dari Selfie Lite, Selfie Pro menggunakan Snapdragon 625 dengan CPU Cortex-A53 octa-core.


(Asus Zenfone 4 Selfie Lite (asus.com/ph))

Selfie Lite hadir dengan RAM 2GB dan ROM 16GB dan 32GB. Meski memiliki ruang penyimpanan yang terbilang sempit, ponsel tersebut dibekali dengan baterai yang lumayan besar yakni 3000mAh, dan telah menjalankan Android Nougat dengan ZenUI.

Ponsel tersebut akan tersedia di Filipina pada bulan ini dengan harga sekitar 156 dolar AS (Rp2,1 juta) hingga 176 dolar AS (Rp2,4 juta). Belum diketahui apakah ponsel tersebut juga akan tersedia di pasar lain, demikian GSM Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by Julliana Elora

Apple selidiki kasus baterai iPhone membengkak

REVIEW and UNBOXING: GARNIER Pure Active Matcha Series