in

Audy Joinaldy Gelar Kompetisi Membuat 2 Bait Pantun Minang

PADANG, METRO–Sebagai bentuk menumbuhkan motivasi masyarakat Sumatra Barat untuk lebih mencintai pantun, calon Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy Dt Rajo Pasisia Alam mengadakan kegiatan lomba Membuat 2 Bait Pantun Minang.

“Merawat budaya berpantun di Sumatra Barat, senilai dengan merawat keseluruhan budaya Minang itu sendiri. Regenerasi budaya berpantun harus dilakukan optimal untuk membuat warisan budaya berpantun tidak terancam luruh,” kata Audy Joinaldy, tokoh milenial Minang, Sabtu (29/8).

Katanya, kompetisi ini memberi kesempatan bagi warga Sumatra Barat untuk Ungkapkan apa peran milenial dalam pembangunan Sumatera Barat ke dalam 2 Bait Pantun Minang agar menjadi inspirasi bagi orang lain.

“Dari rumah kiga juga bisa tetap berkarya dan berkesempatan mendapatkan hadiah dari Audy Joinaldy, pengusaha muda Sumatra Barat,” kata tim media Audy, Nuzul “Joen” Amri.

Dia berharap semua meramaikan dan mengajak temanmu untuk ikut. Info lengkap tentang tata cara kompetisi, follow akun Instagram Audy Joinaldy @joinaldy. “Periode lomba berakhir tanggal 4 September 2020 jam 23.59 WIB. Keep happy. Keep healthy. Jaga jarak. Selamat mencoba,” katanya. (rel)

What do you think?

Written by virgo

Pemprov Terus Memasifkan Tes PCR

Dewan Keamanan PBB Sahkan Resolusi Indonesia tentang Penjaga Perdamaian Dunia Perempuan