in

Avanza Tabrak Beton Jembatan, Empat Luka-luka

Kamis, 1 Maret 2018 11:58 WIB

LHOKSUKON – Mobil Avanza warna hitam bernomor polisi BL 1249 K yang disopiri  Anis (32) warga Aceh Utara pada Selasa (27/2) dini hari menabrak beton jembatan di jalan nasional kawasan Desa Alue Gunto Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara. Tiga korban lainnya adalah Maulana (25), M Safri (20) dan Ardani (18). Mereka lalu dibawa ke RSUD Cut Meutia Aceh Utara untuk mendapat perawatan.

“Kecelakaan tunggal tersebut diduga karena kelalaian pengemudi yang tidak kosentrasi. Selain itu mobil itu melaju dalam kecepatan tinggi, sehingga kehilangan kendali ketika sampai di tikungan,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji Hum melalui Kasat Lantas AKP Mujibussalim kepada Prohaba kemarin.

Disebutkan, mobil melalju dengan kecepatan 110 km/jam. Setelah menabrak beton jembatan mobil terus meluncur sehingga terjun kebun warga yang ditumbuhi semak-semak. “Mobil itu sidah kita amankan ke unit laka untuk penanganan lebih lanjut. Kita imbau kembali kepada pengguna jalan untuk lebih mengutamakan keselamatan dari dalam berkenderaan,” pungkas AKP Mujibussalim.(jaf)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dispora Parbud Sergai Laksanakan Seminar Budaya Dengan Para Tokoh Adat.

Wanita Bersuami Ditangkap Bersama Jejaka