in

Avanza Tabrak Pohon, Dua Warga Bireuen Kritis

ACEHTREND.CO, Lhokseumawe – Satu unit Avanza mengalami laka lantas tunggal di jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Kamis malam (2/5/2017) sekitar pukul 23.15 Wib.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Lantas Iptu Mulyana mengatakan, setelah pihaknya mendapat laporan laka lantas tersebut langsung mengerahkan personil polantas ke lokasi kejadian untuk melakukan tindakan penyelamatan korban dan pengaturan lalu lintas mencegah kemacetan.

“Akibar kejadian tersebut dua penumpang yang mengelami luka parah di evakuasi ke Rumah Sakit Kesrem Kota Lhokseumawe,” katanya kepada AcehTrend.

Lanjutnya, kedua korban tersebut di antaranya seorang pria atas nama Muhammad (30) warga Lheue Barat Kecamatan Jeunieb, Bireuen mengalami patah kaki dan wanita atas nama Maulida (27) warga desa Matang Nibong kecamatan yang sama kritis karna selain luka, kepala wanita tersebut mengalami benturan yang keras.

Menurut Iptu Mulyana, kronologi laka tunggal itu terjadi ketika mobil datang dari arah barat menuju timur, setiba di lokasi kejadian pengemudi hilang kendali melaju kekiri jalan sehingga menabrak batang pohon kayu yang berada di sebelah kiri jalan arah timur.

“Saat ini korban masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Kesrem, sedangkan Barang bukti mobil Avanza B 1364 ZFV sudah diamankan di unit laka lantas Polres Lhokseumawe,” terang Mulyana.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan, agar berhati dalam berkenderaan, patuhi peraturan berlalu lintas serta utamakan keselamatan di jalan.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat berhati-hati saat berpergian dengan kendaraan di jalan raya, apa lagi lebaran didepan mata, jaga keselamatan anda,” tambahnya.[]

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Pancasila Kekuatan Bangsa Yang Menjunjung Keberagaman

Korban Tabrak Lari, TKW Asal Aceh Meninggal di Malaysia