in

Bagi Kalian Yang Lagi Butuh Pekerjaan, Mungkin Lowongan Ini Bisa Membantu

Pada jaman yang semakin berkembang seperti sekarang ini, manusia yang ada di bumi juga semakin berkembang pesat. Karena saking berkembangnya, sehingga melebihi lowongan pekerjaan yang ada. Seperti yang banyak kita tahu, bahwa banyak sekali orang yang sedang mencari pekerjaan untuk sekarang ini. Sementara lowongan pekerjaan semakin sempit. Akhirnya, pengangguran ada dimana-mana.

Tapi tenang, mungkin iklan lowongan pekerjaan ini bisa sedikit membantu buat kalian yang sampai sekarang masih jadi pengangguran alias sedang mencari pekerjaan. 

Siapa yang tak mau jadi seorang pemimpin, bahkan seorang presiden. Karena seperti yang aku tahu, bahwa banyak sekali orang yang berlomba-lomba untuk jadi seorang pemimpin. Nah ada sebuah negara berkembang nih yang lagi butuh seorang presiden. Mungkin bagi kalian yang punya jiwa pemimpin ada yang minat?.

Ada yang mau jadi seorang anggota polisi?, bahkan untuk menjabat sebagai calon kapolri. Syaratnya mudah kok, bahkan banyak dari kita yang bisa memenuhi kriteria ini. Asalkan kita bukan seorang tersangka, nah ntar jadilah seorang kapolri. 

Barang kali banyak di antara kalian yang jadi seorang gamer sejati?, nah pekerjaan ini mungkin cocok bagi kalian yang suka main game. Bagi kalian yang berminat untuk menempati posisi pekerjaan sebagai seorang gamer, bisa segera hubungi tuh nomornya.

Nah buat kalian yang masih jomblo, kayaknya cocok nih lowongan. Karena pekerjaan ini memang di tujukan buat kalian yang masih jomblo. Tugasnya mudah kok, cuma berdoa agar malam ini bisa hujan deras. Karena di tempat yang pasang lowongan sumurnya hampir kering karena kemarau, kurang mudah apa coba?.

Baca Juga: Bagi Jomblo Yang Mau Cari Pacar Atau Jodoh, Begini Caranya

Nih kerjaan juga tak kalah imudah dan simple. Bahkan banyak dari kita yang bisa melakukannya. Syaratnya cukup pria atau wanita berumur 20-25 tahun, untuk di tempatkan menjadi orang ketiga dan bertugas untuk membahagiakan pacar orang. Makanya buruan sebelum lowngannya di tutup.

Khusus buat kalian yang cewek, asal cantik, putih, tinggi dan langsing, bawa aja lamaran ke abang ini. Ntar pasti ketrima, mungkin akan di jadikan istrinya kali ya.

Nah ini lagi butuh banyak karyawan nih, setidaknya 200 gadis dan 200 janda lagi nyari suami. Dan ada juga yang ingin ketemu jodoh di wisata cinta, bagi yang minat segera hubungi nomornya langsung ya.

Pas sekali buat kalian cewek yang mau hidup enak. Nih ada pria tajir umur 59 tahun lagi butuh 4 istri maksimal umur 29 tahun. Banyak fasilitasnya tuh, ada mobil, rumah, dan lain-lain. Cuss mumpung ada lowongan ya neng. 



What do you think?

Written by virgo

Olahraga untuk Mengecilkan Perut Buncit

Untukmu yang Pernah Bertanya: Seberapa Besar Cinta yang Kupunya?