Beranda Nasional Bank Mandiri Bantu Pembangunan Masjid Unand

Bank Mandiri Bantu Pembangunan Masjid Unand

162
0
BERBAGI

Bank Mandiri memberikan bantuan Rp 300 juta untuk meningkatkan sarana pendukung pendidikan di Universitas Andalas (Unand). Banguan diserahkan Regional CEO Bank Mandiri Wilayah II Sumatera 2, Aribowo kepada Rektor Unand, Jumat (12/5).

Nantinya, masjid tersebut akan digunakan sebagai masjid utama di lingkungan kampus serta menjadi lokasi kegiatan-kegiatan keagamaan segenap civitas akademika Unand. “Bantuan ini merupakan implementasi komitmen kami untuk memakmurkan negeri.

Khususnya kepada dunia pendidikan. Semoga masjid ini juga dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah di antara individu di Universitas Andalas,” ungkap Aribowo.

Aribowo menambahkan, sarana pendukung pendidikan yang baik diharapkan dapat memotivasi seluruh mahasiswa. Dia menjelaskan, Bank Mandiri adalah bank terbesar di Indonesia yang memberikan pelayanan kepada nasabah yang meliputi segmen usaha corporate, commercial, micro dan business, consumer banking serta treasury.

Hingga, Maret 2017, Bank Mandiri mempekerjakan sekitar 39.000 karyawan dengan 2.601 kantor cabang. Serta tujuh kantor cabang/perwakilan/perusahaan anak di luar negeri. 

Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 17.694 ATM, dan 60.740 ATM yang tersambung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, 239.312 Electronic Data Capture (EDC). (*)

LOGIN untuk mengomentari.