in

Bank Syariah Bukopin Padang Kini Tempati Kantor Baru

Untuk mempermudah pelayanan kepada nasabah, PT Bank Syariah Bukopin (Bukopin Syariah) membuka kantor Cabang Pembantu (Capem) Bukopin Syariah Padang yang baru di Jalan M Thamrin Nomor 15 A, Padang yang sebelumnya berlokasi di area Kampus UPI YPTK Padang.

Pemimpin Cabang Bank Syariah Bukopin Bukittinggi, Anang Setyawan, mengatakan perpindahan alamat / penempatan kantor baru Capem lebih dekat dengan Sentra Pasar Raya dan pusat Kota Padang, agar dapat meningkatkan kinerja keuangan dan secara konsisten menjalankan fungsi intermediasi yang seimbang.

“Meskipun dalam kondisi pandemi, kami tetap berkomitmen memberikan peningkatan kenyamanan nasabah bertransaksi dan memberikan pelayanan yang lebih prima di kantor baru Bukopin Syariah di Kota Padang,” ungkap Anang, Rabu (3/6).

Anang sampaikan dalam penawaran produk pendanaan saat ini, Bukopin Syariah membuat sebuah program tabungan berhadiah dimana hadiahnya bisa nasabah gunakan untuk bersedekah kepada yang membutuhkan.

Program ini dinamakan Tabungan Berhadiah Langsung dan Pilih Sendiri Sedekahnya. Program tabungan berhadiah untuk nasabah yang membuka rekening tabungan iB SiAga ataupun iB SiAga Bisnis mulai dari Rp 25 juta dan diblokir selama jangka waktu 3, 6 atau 12 bulan, dan hadiahnya bisa nasabah sedekahkan dengan berbagai macam pilihan, diantaranya Donasi Alat Pelindung Diri (APD), Donasi Vitamin, Donasi Masker dan Handsanitizer, dan Donasi Sembako.

“Sedekah bisa ditujukan kepada rumah sakit-rumah sakit yang menangani virus korona dan bisa juga diserahkan kepada masyarakat terdampak yang membutuhkan vitamin atau sembako dalam menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi baik DKI Jakarta maupun provinsi/kota/kabupaten yang menerapkan hal serupa,” jelasnya.

Dalam melayani nasabah, kata Anang, Bank Syariah Bukopin, didukung jaringan kantor sebanyak 23 outlet, 6 mobil layanan kas, 96 kantor layanan syariah, dan 901 jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin dan ATM Bank Bukopin.

“Untuk Informasi lebih lanjut tentang program tabungan dan produk lainnya bisa menghubungi Call Center BSB adalah 1500666, cukup dengan sarana telepon rumah maupun dimanapun saja dengan menggunakan handphone bisa memperoleh informasi tentang produk dan jasa seperti saldo rekening.

Terkait penyebaran informasi perusahaan, seperti laporan tahunan, siaran pers, dan informasi lain yang dibutuhkan nasabah, investor, serta masyarakat bisa dilihat melalui website di  www.syariahbukopin.co.id. BSB juga mengelola situs jejaring sosial, baik melalui facebook Bank Syariah Bukopin, twitter @BSyariahBukopin dan instagram @bank_syariahbukopin,” papar Anang. (rel)

The post Bank Syariah Bukopin Padang Kini Tempati Kantor Baru appeared first on Padek.co.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Menyusul Bukittinggi, 15 Daerah di Sumbar Usulkan New Normal

Jembatan Kayu Gadang Sikabu Makan Korban