Beranda Nasional Beat Senggol Beat Wanita Estewe Mawot

Beat Senggol Beat Wanita Estewe Mawot

214
0
BERBAGI

Kamis, 9 Februari 2017 15:46 WIB

MEUREUDU – Wanita estewe alias setengah tua, Nurlela (50), warga Gampong Tingkem Manyang, Kecamatan Kuta Blang, Bireun, Selasa (7/2) sekira pukul 12.30 WIB, menghembuskan nafas terakhir sepmor honda beat yang ia kendarai bersenggolan dengan sesama honda Beat.

Insiden yang merenggut jiwa itu terjadi di Gampong Reudeup, Kecamatan Panteraja, Pidie Jaya (Pijay), atau di ruas jalan nasionl  Banda Aceh – Medan.

Kapolres Pidie, AKBP M Ali Kadhafi SIK melalui Kapolsek Panteraja, Iptu Mahyuddin, Rabu (8/2) mengatakan, insiden kecelakaan lalulintas itu melibatkan sepmor honda beat, BL 3730 LAP yang bersenggolan dengan beat bernopol B 4714 TFS. Kedua kendaraan ini melaju dari satu arah. “Sepmor Beat BL 3730 LAP yang dikendarai oleh Nurlela (50) berboncengan dengan Indra Novita (20) bersenggolan dengan sepmor beat,  B 4714 TFS yang dikendarai oleh M Yusuf (59) warga Gampong Reudep, Panteraja, Pijay,” sebut Iptu Mahyuddin.

Ekses dari lakalantas itu, Nurlela meninggal dunia di tempat kejadian perkara, akibat terhempas ke badan jalan, hingga mengalami luka dan pendarahan hebat. Sementara M Yusuf hanya mengalami luka lecet di bagian lengan kanan.

Kasus insiden lakalantas ini telah dilimpahkan ke Pos Lantas Meureudu, Simpang Tiga bersamaa dengan barang bukti kedua sepmor. “Sedangkan korban yang meninggal dunia, telah diserahkan kepada  pihak keluarga guna diselesaikan fardhu kifayah,” demikian  Mahyuddin.(c43)