in

Bekali Mahasiswa dengan Keterampilan

Persaingan di dunia kerja semakin sengit. Pencari kerja yang tak terampil dipastikan tertinggal. Untuk itu, pemberian keterampilan di perguruan tinggi perlu menjadi perhatian.

Hal ini disampaikan Ketua STIA Adabiah Padang, Rafles saat mewisuda 55 sarjana Ilmu Administrasi Negara di Hotel Pangeran Beach, Sabtu (11/2).

Tercatat 1.148 sarjana Ilmu Administrasi Negara yang telah dihasilkan STIA Adabiah Padang. Walau ada satu wisudawan yang meninggal tetapi juga ditetapkan sebagai wisudawan dan resmi menjadi alumni.

”Ini wisuda yang ke-27. Kita lihat hampir semua lulusan telah terserap di dunia kerja termasuk yang diwisuda hari ini. Juga kepercayaan yang besar dari dunia kerja selama ini senantiasa memotivasi STIA Adabiah Padang untuk terus meningkatkan mutu akademik dan penyediaan sarana dan prasarana pendidikan dan pengembangan SDM,” ungkapnya.

Ditambahkan, dengan bekal ilmu yang diperoleh selama ini, dia berharap para wisudawan akan mampu bersaing. Sesuai visi STIA Adabiah Padang yaitu menjadi pilihan utama masyarakat untuk mengembangkan diri secara profesional dan beradab di bidang administrasi pada tahun 2020. 

”Setiap lulusan STIA Adabiah Padang ini adalah lulusan terbaik,” ungkapnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Kawin Suntik Ternak Gratis

Setahun Ada 8 Ribu Pencaker di Pessel