Beranda Nasional berlebihan bermain Game King of glory perempuan ini kini kehilangan penglihatan nya

berlebihan bermain Game King of glory perempuan ini kini kehilangan penglihatan nya

64
0
BERBAGI

 Nasib naas yang dialami perempuan ini bisa menjadi contoh, bahwa bermain game secara berlebihan akan mengakibatkan dampak buruk bagi kesehatan tubuh dan mata  

untuk contoh kasus tentang dampak buruk dari orang yang kecanduan bermain game. Kali ini, menimpa nasib perempuan asal Tiongkok yang kecanduan bermain game online, King of Glory. yang buming di kalangan remaja . Akibat terlalu lama bermain game keluaran Tencent Games itu, dia harus rela kehilangan kemampuannya untuk melihat alias buta. pada awal nya ia bermain pada malam  di karnakan kerja . pada waktu akhir pekan dikala mengisi waktu senggang perempuan ini 24 jam bermain samapai rela tidak tidur dan makan

Mengutip dari laman Nextshark, wanita yang enggan disebutkan namanya ini mengaku bahwa dia menghabiskan waktu 7-8 jam setiap hari untuk bermain game online tersebut. Bahkan dia rela tidak tidur semalaman hanya untuk bermain game ini.

Lalu, pada suatu malam, wanita ini mulai merasakan sesuatu yang aneh di mata kanannya. Sepanjang malam wanita ini menangis kesakitan sekaligus takut hingga sebelah matanya tidak bisa melihat  hingga ke esokan harinya dia dibawa ke rumah sakit untuk memeriksa mata kananya yang sakit.

Saat diperiksa, wanita ini didiagnosa menderita Oklusi Arteri Retina, sebuah penyakit yang biasanya menyerang pada usia lanjut usia. Kondisi tersebut sulit dipulihkan dan mengakibatkan kebutaan permanen.

Orang tuanya sering kali memperingatkan-nya untuk mengubah kebiasaan buruknya itu. Namun sayang, ia tidak mau mendengarkan kata-kata orang tuanya.

kini ia pun hanya bisa mnyesali apa yang menimpanya saat kini
“Sekarang saya merasa takut dan menyesal (karena tidak mendengarkan mereka),” sesal-nya.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,