in

Bikin Heboh, Foto Sophia Latjuba Nampak Seperti Tidak Pakai Celana

Meski tidak memiliki usia muda, penampilan Sophia Latjuba kerap menjadi perhatian di berbagai kesempatan. Sophia selalu berhasil membuat orang-orang yang melihatnya terpesona karena paras wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi dan tinggi bak model terkenal. 

Namun, ahkir-ahkir ini penampilan Sophia Latjuba menarik perhatian para warganet. Berpose bersama tiga orang, Sophie memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi.

Tidak lupa juga Sophie menuliskan caption foto,” With the pretty ladies @anietidara @tasya21 from @sofitebalinusadua and my awesome stylist @alexzulfikarlalisang. Always surrounded yourself with kind energy♥”.

Ia sedang duduk bersama dua orang wanita memakai dress batik dan satu orang pria memakai baju putih. Sepertinya dua perempuan yang berpose bersama Sophie adalah pihak management hotel Sofitel Nusa Dua, Bali dan pria yang juga ikut berpose bersamanya sepertinya stylist-nya Sophia. Yang jelas, dalam foto tesebut Sophie mengenakan pakaian terbuka.

Terlihat tali merah di bagian pinggulnya, karena itu, banyak netizen melihat Sophie berpakaian terbuka dalam foto tersebut. Agar terlihat tidak terlalu seksi, Sophie mengenakan baju lengan pendek berwarna abu-abu.

Melihat Sophie berpakaian terbuka, ada beberapa netizen yang mengomentari fotonya seperti komentar netizen berikut ini.

“Sepertinya mbak lupa pakai celana ya, ” tulis @dea.puspa.54.

“Kya gak pake celana ,”  ungkap @ziyazidan25.

“Gak pke clana ya”, tambah @twetyarin.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Gangguan Jiwa

Sihir Lionel Messi Loloskan Argentina Ke Putaran Final Piala Dunia 2018