Beranda Hiburan “Black Mirror” musim kelima hadirkan Miley Cyrus

“Black Mirror” musim kelima hadirkan Miley Cyrus

60
0
BERBAGI

Jakarta (ANTARA) – Serial fiksi ilmiah “Black Mirror” musim kelima akan tayang pada 5 Juni, seperti diumumkan Netflix, dengan pemeran baru seperti Miley Cyrus, aktor “Avengers” Anthony Mackie dan bintang “Fleabag” Andrew Scott.

Charlie Brooker dan Annabel Jones, pencipta “Black Mirror”, kembali dengan tiga cerita baru, sekitar enam bulan setelah penayangan “Black Mirror: Bandersnatch”, edisi istimewa interaktif dari tayangan itu yang menawarkan pilihan cerita untuk penonton.

Dilansir Reuters, Netflix mengunggah trailer untuk serial baru yang dibuka dengan karakter Scott duduk di mobil memegang pistol saat berselisih dengan polisi.

Mackie yang terlihat bosan kemudian muncul, sementara di cerita ketiga, Cyrus dengan wig ungu tampil di panggung di hadapan penonton.

“Black Mirror”, yang ceritanya mengisahkan dampak teknologi pada masyarakat modern, debut di Inggris pada 2011 sebanyak tiga episode, pertama kali menampilkan kisah fiksi perdana menteri Inggris dipaksa berhubungan badan dengan babi di siaran langsung televisi.

Musim dua tayang pada 2013, keduanya kemudian dimasukkan ke daftar tontonan Netflix.

Baca juga: Miley Cyrus wakili Liam Hemsworth di penayangan perdana “Isn’t It Romantic”

Baca juga: Di era Netflix, sutradara Inarritu mengelukan pengalaman di bioskop

 

Menikmati jernihnya kolam alami black canyon

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019