in

Buat Para Cewek, Tolong Bedakan Mana Cowok Modus dan Mana Cowok Tulus

Mungkin sudah sangat sering sekali terjadi saat ini cewek-cewek yang gak bisa bedain mana sebenarnya cowok modus dan mana cowok yang benar-benar tulus. Cewek-cewek zaman sekarang ini cenderung lebih mengedepankan yang namanya penampilan oke dan juga tampang keren.

Tetapi tidak semuanya juga kok cowok yang tulus pengen dekat sama cewek penampilannya di bawah standart. So, para cewek memang harus lebih jeli lagi membedakan mana yang modus dan mana yang tulus. Karena kalau tidak cewek sendiri lah yang akhirnya jadi korban. Dan ujung-ujungnya cewek akan bilang “semua cowok sama aja, gak ada bedanya” padahal cewek sendiri lah yang dari awal salah dalam menentukan pilihannya.

Defenisi singkat dari cowok modus sebenarnya adalah cowok yang dekatin cewek tapi banyak maunya. Maunya di sini juga beragam, bisa dari materi sampai kepe*awanan dari si cewek tersebut. Ini adalah letak paling membedakan dari cowok modus dan cowok tulus.

Karena kalau cowok tulus, dia pastinya akan lebih mementingkan perasaan sayang yang dia yakini sama si cewek. Dan cowok yang tulus, juga sudah pasti selalu siap menjaga si cewek hingga sampai melangkah ke pelaminan.

Cowok modus sejak awal sudah langsung tampil ‘kece badai’ yang pastinya bisa membuat hati si cewek meleleh karena penampilannya. Cowok modus juga memiliki 1001 cara untuk menaklukkan hati cewek yang sedang diincarnya. Dan 1001 cara itu mungkin juga pernah digunakan untuk menaklukkan hati cewek lain.

Cewek boleh saja bilang akan tetap cuek dan juga kekeh untuk tidak membuka hatinya kepada cowok modus tersebut. Tetapi cowok modus itu sangat lihai, dia tidak akan mudah menyerah begitu saja demi untuk mendapatkan hati si cewek.

Cowok modus juga cenderung tampil angin-anginan. Maksud angin-anginan di sini adalah cowok modus hanya ingin tampil di moment-moment tertentu si cewek saja. Ini sebenarnya juga termasuk trik dari cowok modus. Karena baginya, membuat cewek penasaran itu adalah bagian yang terpenting.

Di hari pertama kenalan, cowok modus akan tampil luar biasa keren tetapi tetap mengedepankan yang namanya jaim atau jaga image. Cowok modus pasti juga akan dengan mudahnya mendapatkan nomer telepon dan juga kontak-kontak lain si cewek.

Tetapi di sini juga letak kelihaian cowok modus. Dia hanya akan menghubungi si cewek sesekali saja, itu dilakukan demi untuk membuat kesan misterius. Hati cewek mana coba yang tidak penasaran? Tetapi cara semacam ini tidak akan berhasil jika si cewek tahu dari awal.

Dan ini yang paling penting, salah satu prinsip dasar dari cowok modus adalah tetap menjadi misterius. Dengan penampilan dan juga karakter yang susah ditebak, cowok modus sebenarnya sedang memainkan perasaan si cewek. Dan ujung-ujungnya pun bisa ditebak sesuai dengan yang diinginkan oleh si cowok modus tersebut.

Sedangkan untuk cowok tulus. Dari awal cowok tulus cenderung akan memilih untuk tampil apa adanya. Apa adanya di sini adalah tampil sesuai gaya yang dia inginkan. Dan yang paling penting adalah cowok tulus itu hanya tidak ingin tampil jelek di mata cewek yang dia sukai.

Cowok tulus yang benar-benar ingin mendapatkan cinta dari si cewek tersebut. Juga ingin agar si cewek juga mencintainya dengan apa adanya. Dan bagi cowok tulus, dia lebih baik dibenci tetapi menjadi diri sendiri daripada dia dipuji tapi justru menjadi orang lain. Karena baginya menjadi diri sendiri itu adalah harga mati.

Baca Juga: Berjuang Tak Sebercanda Itu

Cowok tulus juga tidak tampil angin-anginan. Dia akan selalu membantu si cewek jika memang memerlukan bantuannya. Tetapi ingat jangan pernah mempermainkan hati cowok tulus, karena sekali dia dipermainkan maka cewek itu akan menyesal.

Intinya, dalam kamus cowok tulus tidak ada yang namanya berpura-pura. Karena cowok tulus cenderung lebih suka tampil apa adanya sesuai dengan karakter yang dia miliki. Dan satu lagi, cowok tulus pastinya juga lebih jujur kepada dirinya sendiri maupun kepada si cewek.

Jadi untuk para cewek-cewek segera berbenahlah. Cowok modus mungkin memang lebih menarik daripada cowok yang berani tampil apa adanya. Tetapi perlu diingat, cowok tulus itu pasti lebih bertanggung jawab daripada yang beraninya cuma tampil angin-anginan. So, pintar-pintar ya milihnya.

What do you think?

Written by virgo

Wayang Kulit

OKI Tekan Myanmar Terkait Muslim Rohingya