in

Bujang Gadis Kota Jambi diharapkan promosikan daerah di kancah nasional

Jambi (ANTARA) – Pada malam puncak grand final pemilihan bujang gadis Kota Jambi, Wali Kota Jambi berharap Bujang-Gadis terpilih dapat menjadi duta mempromosikan kota itu di kancah nasional.

“Kepada bujang gadis Kota Jambi yang terpilih, selamat menjalankan tugas dan promosikanlah Kota Jambi di kancah nasional,” kata Wali Kota Jambi, Syarif Fasha di Jambi, Minggu.

Pemilihan bujang gadis tersebut melalui beberapa tahapan, mulai dari tahap seleksi bahan, wawancara, hingga menjalani masa karantina. Dalam masa karantina bujang gadis tersebut menjalankan serangkaian kegiatan pembinaan, sehingga bujang gadis yang terpilih merupakan bujang gadis yang memiliki kemampuan terbaik, baik dari segi kecerdasan, keterampilan bakat hingga fisiknya.

Ketatnya seleksi dalam pemilihan bujang gadis tersebut dikarenakan bujang gadis tersebut akan mengemban tugas yang cukup berat, selain harus mempromosikan Kota Jambi, bujang gadis terpilih juga harus menjadi tauladan dan contoh bagi generasi muda di kota itu.

Terkait promosi daerah, banyak hal yang akan dipromosikan oleh bujang gadis tersebut, baik dari segi tradisi, budaya, pariwisata hingga kearifan lokal daerah turut dipromosikan oleh bujang gadis. Sehingga bujang gadis yang terpilih harus benar-benar mumpuni dan mampu menjalankan beban yang cukup besar itu.

Terdapat beberapa kategori pemilihan bujang gadis kota itu, diantaranya kategori bujang gadis Kota Jambi, bujang gadis wakil satu hingga wakil tiga, bujang gadis persahabatan, bujang gadis favorit, bujang gadis intelejensia dan beberapa kategori lainnya.

Seluruh bujang gadis yang terpilih tersebut memilik tugas, beban dan tanggung jawab yang sama. Sehingga bujang gadis yang terpilih haruslah bujang gadis yang memiliki kemampuan yang mumpuni. Tidak hanya berparas gagah dan cantik, namun juga harus memiliki kecerdasan.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Donald Trump, Presiden AS Pertama Injakkan Kaki di Korut

Enam Tahun Usia PALI, Aset PDAM Belum Juga Diterima