Beranda Nasional Buku Detektif Klasik “The Hardy Boys” Diadaptasi Jadi Film Televisi

Buku Detektif Klasik “The Hardy Boys” Diadaptasi Jadi Film Televisi

56
0
BERBAGI

HOLLYWOOD – Serial buku detektif klasik “The Hardy Boys” telah diadaptasi menjadi film misteri di televisi, dengan latar masa kini.

Film ini menggambarkan bagaimana kakak-adik Frank Hardy, yang berusia 16 tahun, dan Joe Hardy, 12 tahun. Mereka mengalami tragedi keluarga dan pindah ke Bridgeport, Connecticut, untuk tinggal bersama bibi mereka. Tokoh Frank dan Joe diperankan oleh Rohan Campbell dan Alexander Elliot.

Ayah mereka, Fenton, yang diperankan oleh Joe Tupper, adalah seorang detektif, dan mereka terobsesi dengan salah satu kasus yang sedang ditangani ayahnya dan berupaya memecahkannya sendiri.

“Saya kira ini berbeda dengan versi bukunya. Ini lebih menceritakan kisah tersebut secara panjang lebar. Ini salah satu misteri yang dikisahkan dalam episode sepanjang 13 jam. Ini jelas lebih suram, lebih nyata dan lebih manusiawi dibanding yang pernah diadaptasi bagi film televisi sebelumnya,” ujar Campbell.

Tupper mengatakan ia adalah penggemar buku “The Hardy Boys” yang besar dengan kisah-kisahnya.

“Saya kira sebagai seorang remaja laki-laki, buku itu mengajar kita untuk berani. Ketika menghadapi tragedi ini, mereka berjuang memecahkan misteri dengan menggunakan kepandaian dan keberanian untuk menyelesaikan kasus itu. Jadi saya benar-benar menikmatinya. Saya salu menjadi penggemar mereka,” ujar dia.

Sejak buku “The Hardy Boys” dirilis pada 1927, serial baru ini merupakan adaptasi TV keenam.

“The Hardy Boys” akan ditayangkan di Hulu pada 4 Desember, tetapi juga akan ditayangkan di Kanada pada 2021. VoA/I-1